Belum Nikah, Atta Halilintar Sibuk Temani Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan, Ngapain?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan selebriti yang ramai diperbincangkan saat ini. Baru saja menyelesaikan proses lamaran pada 13 Maret 2021 lalu, Atta dan Aurel ternyata sudah mengikuti program untuk hamil anak kembar.

Hal ini terungkap lewat video yang diunggah di channel YouTube Atta Halilintar. Ide untuk berkonsultasi ke dokter kandungan sendiri dicetuskan oleh Aurel dan Atta hanya mengikuti semua yang sudah disiapkan oleh calon istrinya itu.

“Kita mau tanya dulu program anak kembar itu seperti apa. Gak tau, ini dokternya dari Aurel, Aurel semuanya yang ngatur dan aku ngikut aja. Aku gak ngerti sama sekali, dan tiba-tiba diajaknya sekarang,” ujar Atta Halilintar.

Atta juga menyampaikan rasa herannya pada Aurel yang mengajaknya ke dokter kandungan padahal mereka berdua belum resmi menikah.

“Tapi kenapa cek kandungannya harus sekarang sih? Kan kita bisa nanti aja abis nikah. Kenapa harus sekarang?,” tanya Atta Halilintar pada Aurel.

Menanggapi pertanyaan dari Atta, Aurel melontarkan jawaban bahwa ia ingin semuanya sesuai rencana saja. Ia tak mau nanti ketika malam pertama ternyata sudah langsung berhasil hamil, namun tidak anak kembar.

“Emang kamu bisa maksudnya nahan gitu. Nanti malam pertama kitakan gak ada yang tahu, kalo nanti malam pertamanya langsung joss gimana hayo? Kan pengennya kembar, kalo gak jadi kembar gimana” jawab Aurel Hermansyah.

Aurel juga mengungkapkan bahwa memiliki anak kembar merupakan impiannya sejak lama, begitu juga dengan Atta.

“Karena aku pengen banget. Pengen banget dari dulu itu punya anak kembar, kembar. Karenak alo kembarkan lucu,” ujar Aurel yang juga disetujui Atta.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Menikah

Bagikan: