Lagi Hamil Anak Pertama, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Malah Positif Covid-19

Tim Editor

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif Covid (Instagram/@rey_mbayang)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan pesinetron Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka itu dinyatakan positif Covid-19.

Pada Senin (22/3/2021) melalui Instagram miliknya, Rey membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatan keluarganya. Ia dan juga Dinda serta bayi di dalam kandungan istinya dinyatakan positif Covid-19. 

Dalam unggahannya, Rey membagikan foto tangannya dengan sang istri yang saling menggenggam erat. Di bagian foto lainnya, ia juga membagikan hasil pemeriksaan swab tes yang dilakukan mereka pada Sabtu, (20/3/2021).

“Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya,” tulis Rey Mbayang di Instagram, Senin (22/3/2021).

Masih dalam unggahan yang sama, Rey meminta doa agar ia dan juga istri serta bayi di dalam kandungan istrinya bisa segera diberikan kesembuhan. Di sisi lain, melalui Instagram Stories miliknya, Rey juga membagikan foto Dinda yang sedang melakukan tes PCR.

“I love you both,” tulis Rey dengan emoji hati dan bayi.

Kabar yang dibagikan oleh Rey ini cukup mengkhawatirkan para penggemarnya. Di mana kondisi kondisi Dinda yang sedang hamil 6 bulan menimbulkan banyak kekhawatiran. Banyak fan yang khawatir dengan kondisi kesehatan janin yang ada di dalam kandungan Dinda.

Para fan pun membanjiri kolom komentar Rey dengan beragam pertanyaan sekaligus doa untuk kesembuhan mereka. 

“terus dede bayinya gimana,” kata @nathaniab***

“sehat selalu ka reyy dan ka dinn. Smoga dedenya juga sehat selalu,” komentar @prwtx***

“Semangat..ttp berfikir positif..harus enjoy..kami semua mendoakan Rein dan Baby A..insya allah cpt pulih..semangat..semangat..semangat..Allah maha baik,” kata @reinmi***

“Ya Allah. Kk dinda lagi hamil. Smoga cpat sehat y. Barusan kmarin kk dinda bilng g enk bdan aq ingatin jngan bnhak k luar2 dlu bnyak istrht karna lagi hamil. Sehattt kk dinda sma kk ret smngat,” ucap @diana_zaski***

“Semangat n lekas smbuh ya rey dan dinda n smoga dede bayi nya sehat terus,” tulis @ceceimu***

 

Tag: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Positif Covid DInda Hauw Covid Rey Mbayang Covid

Bagikan: