Intip Dekorasi Kamar Calon Bayi Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang Lucu dan Menggemaskan

| 22 Mar 2021 17:15
Intip Dekorasi Kamar Calon Bayi Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang Lucu dan Menggemaskan
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

ERA.id - Setelah menanti lama, akhirnya pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Saat ini usia kandungan Zaskia sudah memasuki minggu ke-37, dan hanya tinggal menghitung hari menuju persalinan.

Siap menjadi orang tua baru, Zaskia dan Irwansyah kini disibukkan dengan kegiatan mempersiapkan dan menghias kamar bayi mereka. 

"Papanya kreatif ya @irwansyah_15. Bikinin panel kamar baby xxxx. Tapi maminya lebih kreatif kan, terinspirasi dari box masker jadilah panel kamar baby," tulis Zaskia Sungkar di unggahan Instagram pribadinya. 

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Saking antusiasnya menyambut kelahiran anak pertama mereka, Zaskia mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka akan menyewa seorang desainer interior untuk menyiapkan kamar bayi mereka. Namun, hal itu tak bisa dilakukan karena ternyata desainer interior yang ingin disewa memiliki banyak pesanan dan tak memungkinkan untuk menyiapkan kamar bayi mereka tepat waktu.

"Kemarin sempat nunggu pake design interior tapi Qadarallah karna overload dan harus mundur waktunya, akhirnya kita mutusin buat design dan build kamar baby sendiri. Bermodal browsing mood mood gemas di pinterest dan google. Aaa gak sabar, semoga jadinya sesuai khayalan mami dan papi ya nak," lanjut Zaskia Sungkar. 

Selain itu, Zaskia dan Irwansyah juga membuat pajangan-pajangan indah dan menggemaskan, yang akan menambah suasana meriah di kamar bayi mereka. 

"Part terseru adalah hunting perentelan pajangan gemas gemas abis itu nata-nata deh, MasyaAllah," kata Zaskia Sungkar. 

Rekomendasi