Mencuri Perhatian, Pesona Chelsie Monica, Komentator Duel Dewa Kipas VS WGM Irene Sukandar yang Cantik

| 22 Mar 2021 20:30
Mencuri Perhatian, Pesona Chelsie Monica, Komentator Duel Dewa Kipas VS WGM Irene Sukandar yang Cantik
Chelsie Monica (Instagram/chelsie.monica)

ERA.id - Laga uji coba catur antara Dewa Kipas melawan Grand Master Irene Sukandar tak lepas dari sosok komentator cantik, Chelsie Monica. Pesonanya yang hadir di laga duel itu sukses bikin penonton gagal fokus. 

Pertandingan antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar tak lepas dari sosok komentator cantik bernama Chelsie Monica. Ia yang hadir di pertandingan bersama Deddy Corbuzier dan GM Grandmaster Susanto Megantoro, sukses bikin netizen gagal fokus. 

Dilansir dari Wikipedia, diketahui ia lahir pada 2 November 1995, dara lulusan Perbanas Institute itu memiliki nama lengkap Chelsie Monica Ignesias Sihite. Ia adalah wanita berambut pendek yang berhasil mencuri perhatian netizen di pertandingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar.

Tampil dengan blazer hitam bergaris dengan rambut sebahu, Chelsie Monica rupanya juga seorang atlet di bidang catur. Ia tercatat pernah meraih medali perak di ajang Sea Games 2019. Bahkan ia juga memiliki gelar sebagai Women International Master di usianya yang baru 25 tahun.

 

Dara kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini merupakan putri bungsu dari tiga bersaudara. Sebagai seorang atlet, Chelsie bukan hanya berlaga di kancah dalam negeri saja. Ia tercatat sering bertanding di kancah internasional dan mewakili Indonesia. 

Ketertarikan Chelsie di olahraga asah otak itu bermula dari dirinya yang melihat sang Ayah bermain catur. Sang Ayah pun mulai mencoba mengajari anaknya di dunia catur dengan mengikutsertakan dirinya ke berbagai kompetisi.

Seiring berjalannya waktu, dara cantik itu pun berhasil menembus pertandingan di kelas internasional. Sedikitnya ia berlaga untuk World School Chess Championship di Singapura, ASEAN Age Group Girl Under-16 di Filipina, Turnamen Catur Piala Gubernur Chelyabinsk, Rusia, hingga SEA GAMES di beberapa negara. 

Setelah muncul di pertandingan yang diadakan Deddy Corbuzier, Instagram Chelsie pun langsung ketiban durian runtuh. Angka followers yang semua hanya berjumlah ribuan, kini berhasil tembus ratusan ribu hanya dalam waktu singkat. 

Berikut potret cantik Chelsie Monica yang juga bisa bikin kamu gagal fokus.

Pamer selfie, pesona Chelsie Monica sukses luluhkan hati banyak pria. Nggak lupa pakai softlens yang bikin nambah cantik

Si kecil cabe rawit, dari kecil udah cantik. Lihat penampilan Chelsie sambil megang piala, bakat sejak dini emang nggak pernah salah

Kalau tanding catur lawannya Chelsie dan ditatap manis kaya gini udah siap kalah atau belum?

Bukan cuma cantik di depan papan catur aja, Chelsie juga nggak kalah cantik kalau lagi hang out loh

Bosan liat Chelsie pakai celana panjang terus? Nih coba intip penampilan feminimnya pakai rok. Manis banget kan?

Ada juga loh foto Chelsie pakai kebaya lengkap dengan toganya

Rekomendasi