Bantah Tuduhan Soal Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Beberkan Bukti Perbedaan

Tim Editor

Gisel dan Adhietya Mukti (Foto: Instagram/@adhietya_mukti)

ERA.id - Banyak netizen yang menduga keyboardis Adhietya Mukti adalah pemeran pria dalam video syur durasi 19 detik mirip Gisel. Semenjak saat itu, Adhietya menjadi perbincangan publik hingga laman Instagram-nya dibanjiri hujatan dari netizen. 

Adhietya Mukti geram dan buka suara melalui IG TV. Ia mengaku baru klarifikasi lantaran ia menghargai pernyataan dari Gisel. Namun, Gisel sampai sekarang ini belum klarifikasi siapa pemeran dalam video syur tersebut.

"Saya Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat video viralnya artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri. Poin pertama kenapa saya baru mengklarifikasi sekarang karena saya sangat sangat menghargai klarifikasinya GS nanti cuma sampai detik ini dia sebaga rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada dalam video tersebut," ungkap Adhietya Mukti yang dikutip lewat IG TV pada Jumat (13/11/2020). 

Adhietya merasa jika Gisel mau melakukan klarifikasi pasti masalah selesai. Namun, sampai detik ini Gisel belum klarifikasi hingga membuat dirinya hingga pihak keluarga jadi resah. Ia takut psikologi anaknya jadi terganggu lantaran cibiran dari lingkungan sekolah mau pun tetangganya. Adhietya juga menegaskan jika istrinya dan pihak bandnya telah klarifikasi jika pemeran pria dalam video syur itu bukanlah dirinya.

Selanjutnya, Adhietya membeberkan perbedaan antara dirinya dengan pemeran pria dalam video syur mirip Gisel. Adhietya menunjukkan bahwa dirinya tidak memiliki tahi lalat dibagian kanan wajahnya.

"Kaya di video-video yang sudah ada itu buktinya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih di sebelah kanan saya engga ada tahi lalat. Postur saya juga kecil berat badan saya 55 kg, tinggi badan 164. Kalau di video itu kan atletis terlihat besar," ungkapnya.

Adhietya menegaskan tak mendapatkan keuntungan sama sekali dari kasus tersebut. Selain itu, ia menerangkan alasan menghapus foto-foto di media sosialnya.

"Menghapus foto. Saya tekankan, saya tak menghapus foto tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali enggak ada yang sama GS, yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya enggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini, saya ingin jaga nama baik keluarga saya," jelasnya.

Adhietya tak segan akan melaporkan pihak-pihak yang menuduhnya ke ranah hukum atas pencemaran nama baik.

"Setelah statement ini saya buat kalau masih ada yang nge-judge saya sebagai lawan mainnya terduga GS tersebut lebih baik kita lanjut di hukum atas pencemaran nama baik, gitu aja," katanya.

Tag: Video Seks Gisel video syur gisel Gisella Anastasia gisel Kasus Gisella

Bagikan: