Sering Dianggap Gay karena Lama Membujang, Begini Jawaban Mengejutkan Krisna Mukti

| 24 Mar 2021 16:03
Sering Dianggap Gay karena Lama Membujang, Begini Jawaban Mengejutkan Krisna Mukti
Krisna Mukti (Foto: Instagram/@krisna69.mukti)

ERA.id - Belakangan, aktor Krisna Mukti jarang menjadi sorotan netizen. Lama membujang, aktor berusia 52 tahun itu kerap diterpa isu sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Bahkan, para netizen kerap menyerbu kolom komentar media sosialnya dengan membahas orientasi seksualnya.

Melalui akun TikTok-nya, Krisna Mukti mendapatkan pertanyaan nyeleneh. Ada pun netizen penasaran apakah Krisna Mukti benar-benar menyukai pria atau wanita. 

Krisna Mukti (Foto: Instagram/@mak_lamis)

"Om Kris sukanya cewek apa cowok?" tanya netizen di TikTok @krisnamukti84 yang diunggah ulang oleh Instagram @mak_lamis pada Rabu, 24 Maret 2021.

Tak memastikan dirinya penyuka pria atau wanita, Krisna Mukti justru heran dengan orang-orang yang zaman sekarang mempertanyakan orientasi seksual. Menurutnya, yang paling penting adalah kasih sayang yang diberikan untuk pasangan hidup.

"Apa? hari gini masih mempermasalahkan gender? Hmm, udah gak musim bro! Yang penting, sekarang itu kasih sayang. Mau binatang pun, kalau bisa memberikan kasih sayang sama kita, kenapa enggak? Jadi pasangan hidup kita," jawab Krisna Mukti.

Diakhir video TikTok-nya, Krisna Multi malah memoleskan lipstik ke bibirnya dan memberikan kecupan. Lalu, ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada netizen.

"Lipstikan dulu, muah. I love you," papar Krisna Mukti.

Postingan yang diunggah ulang di akun Instagram @mak_lamis dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen menduga jika Krisna Mukti sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

"Lahh, kok aku geli end jijik ya. Melenceng nauzubillah," tulis netizen.

"Terus kawin ama binatang gitu, btw kok jadi cantik gini ya," timpal netizen lainnya.

Scr tdk langsung dengan bangganya dia menyatakan kalo dia kaum pelangi,” sahut yang lain.

Sebelumnya, Krisna Mukti juga mendapatkan pertanyaan dari netizen perihal sejak usia berapa dirinya menjadi gay. Krisna menjawab dirinya suka makan tahu goreng ketimbang merebut pria lain.

Krisna Mukti (Foto: TikTok/@krisnamukti84)

"Mulai umur berapa doyan laki om?" tanya netizen lainnya.

"Gw lebih doyan makan tahu goreng drpd makan laki ngab," tulis Krisna Mukti mengiringi unggahannya.

Rekomendasi