Setelah Minta Maaf, Gisel Akui Tindakannya Contoh yang Tidak Terpuji

| 07 Jan 2021 06:45
Setelah Minta Maaf, Gisel Akui Tindakannya Contoh yang Tidak Terpuji
Gisel (Ig @gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasya akhirnya buka suara tentang video syur 19 detik yang telah menjadi konsumsi umum selama dua bulan ini. Video asusila tersebut terjadi pada tahun 2017. Menurut pengakuan polisi, Gisel merekam untuk konsumsi pribadi namun tersebar luas.

Berstatus tersangka, Gisel mangkir dari panggilan polisi Senin (4/1/2021). Rencananya Gisel akan diperiska Jumat (8/1/2021). Namun, Rabu (6/1/2020) Gisel muncul di hadapan media untuk meminta maaf dan memberi penjelasan.  

"Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya," ujar Gisel di sebuah hotel di Jakarta.

Dengan terbata-bata, Gisel mengakui tindakannya adalah kesalahan dan tidak layak dijadikan conton. "Atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang tidak terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," paparnya.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu,

 terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan," lanjut Gisel.

Tags :
Rekomendasi