Aurel Hermansyah Tak Berikan Ucapan Ulang Tahun, Krisdayanti: Chatnya Tentang Acara Nikahan

| 25 Mar 2021 09:20
Aurel Hermansyah Tak Berikan Ucapan Ulang Tahun, Krisdayanti: Chatnya Tentang Acara Nikahan
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@krisdayanti.lemos)

ERA.id - Diva Indonesia sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti baru saja merayakan ulangtahun ke 46 tahun pada hari Rabu (24/3/2021). Sayangnya, mantan istri Anang Hermansyah ini tidak bisa merayakan momen ulangtahun bersama sang suami, Raul Lemos. 

Sebab, Raul Lemos tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste karena kebijakan penanggulangan Covid-19. Pasangan sejoli ini tak bertemu selama delapan bulan lamanya.

"Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu," papar Krisdayanti dikutip melalui channel YouTube KH Infotainment pada Kamis (25/3/2021).

Selain itu, pelantun "Cobalah Untuk Setia" ini mengaku belum mendapatkan ucapan ulang tahun dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Mengaku sempat berkomunikasi pada Selasa (23/3/2021) malam, namun hanya membahas soal pernikahan.

Krisdayanti (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Kalau sama Aurel baru semalam chat, tapi chat-nya tentang acara nikahan Aurel. Saya nggak usah dimasalahin tentang ucapan ulang tahun nanti jg ucapin," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti memaklumi jika Aurel Hermansyah belum memberikan ucapan selamat ulang tahun. Mengingat, calon istri Atta Halilintar tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahannya.

"Cuma kan sekarang momennya belum pas aja. Dia kan mesti fokus dengan pernikahannya," kata Krisdayanti.

Adik kandung Yuni Shara ini tak ingin memaksa anak-anaknya untuk merayakan atau mengucapkan hari ulangtahunnya. Ia hanya meminta semua anak-anaknya untuk mendoakannya.

"Saya nggak perlu lagi untuk memaksa anak-anak untuk punya hari spesial sama saya," ujar Krisdayanti.

"Saya pikir sudah cukup, pasti saya anak-anak semua sudah ada di hati, jadi bentuknya doa apapun, dan setiap hari mereka juga besar hatinya untuk saya nggak cuma di ulangtahun," lanjutnya.

Rekomendasi