Nekat Cium Bibir Beyonce Malam-Malam, Aksi Benny Blanco Memancing Jay Z Ngamuk

| 25 Mar 2021 15:45
Nekat Cium Bibir Beyonce Malam-Malam, Aksi Benny Blanco Memancing Jay Z Ngamuk
Benny Blanco (Instagram/@itsbennyblanco)

ERA.id - Musisi sekaligus produser musik Benny Blanco mengaku pernah mencium bibir Beyonce di depan Jay Z. Ia mengatakan dirinya hampir mati saat tahu ciumannya dilihat oleh suami dari Beyonce.

Bersama dengan Zane Lowe dari Apple Music, Benny Blanco kembali menceritakan awal mula kejadian mengerikan itu terjadi. Saat itu menurut Benny, ia diundang ke rumah Beyonce dan Jay Z untuk sebuah pertandingan. 

Acara kumpul-kumpul itu pun diwarnai dengan minum minuman beralkohol. Benny yang duduk sambil memainkan bear pun bersantai dengan Jay Z. 

"Dia mendatangi saya dan dia bergaya bebas di telinga saya. Dan saya seperti, 'JAY-Z sedang duduk di sini, mabuk bersamaku sementara Beyoncé menyanyikan riff-riff kecil, dan dia bergaya bebas di telingaku. Dan kita semua akan pergi ke kolam setelah itu," kenang produser itu.

Dalam waktu yang bersamaan Benny mengaku bingung dengan apa yang harus dilakukannya. Ia bahkan terus memikirkan bagaimana nasibnya, "Saat-saat ini, saya seperti, 'Bagaimana ini hidup saya?'" katanya. 

Memasuki waktu malam, pelantun "Lonely" itu berencana untuk pergi dan kembali ke rumah. Namun, ia ingin berpamitan dengan pemilik rumah dan memberikan ciuman perpisahan di pipi.

Sayangnya ciuman perpisahan di pipi itu tidak berjalan sesuai rencananya. Benny menyadari ia mencium sudut bibir Beyonce tepat di depan suaminya, Jay Z.

"Aku seperti, 'Ya Tuhan. Ini adalah hal terburuk dalam hidup saya, '. Aku duduk di sana, dan saat aku melakukannya, dari sudut mataku, Jay Z ada di sana menatapku. Dan aku seperti, 'Bibirku ada di sini. Miliknya ada di sana , dan pasti ada beberapa hal yang terjadi di sudut (bibir)," ungkap Benny Blanco.

Menyadari kesalahan dan hal yang tak seharusnya terjadi, Benny pun mencoba melirik wajah Jay Z yang tak jauh dari dirinya. Dengan perasaan serba salah, Benny sempat berpikir bahwa hidupnya akan segera berakhir. Ia mencium bibir penyanyi ternama sekaligus istri dari Jay Z.

"Saya melihat Jay dan saya seperti, 'Oh, oke. Saya sudah mati. Hidup saya sudah berakhir. Luar biasa. Senang mengenal kalian," ujarnya. 

Keesokan harinya perasaan bersalah itu terus menghantui dirinya. Ia bahkan sempat berpikir dirinya sudah berada di dalam peti mati akibat kejadian itu. 

Untungnya, kata Benny, Jay Z tidak menyadari insiden ciuman bibirnya dengan Beyonce. Hal ini lah yang akhirnya membuat Benny Blanco bisa bernafas lega. 

Rekomendasi