Pisah Rumah, Celine Evangelista Akui Kangen Stefan William?

| 22 Mar 2021 13:05
Pisah Rumah, Celine Evangelista Akui Kangen Stefan William?
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Permasalahan dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya belum menemukan jalan keluar. Hingga saat ini, keduanya masih pisah rumah dan sibuk menjalani kegiatan masing-masing.

Meskipun memutuskan untuk pisah rumah sementara, Celine mengakui bahwa ia sebenarnya merindukan kehadiran sosok Stefan William dalam kehidupannya sehari-hari. 

"Kangenlah," ujar Celine Evangelista, dikutip dari tayangan Kursi Panas di Trans TV.

Tak ambil pusing dengan masalah yang ada dalam rumah tangganya, Celine mengaku ia biasanya langsung menghubungi Stefan jika ia kangen dengan suaminya itu.

"Tapikan kalo kangen aku tinggal telpon," kata Celine Evangelista.

Lebih lanjut, Celine juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak terlalu memikirkan masalah yang sedang dihadapinya bersama Stefan. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya berserah saja kepada Tuhan.

"Dalam hidup aku mau seberat apapun, aku mah orangnya santai, dibawah happy, berdoa pasrah sama Tuhan. Jadi apapun yang terjadi aku selalu pasrah aja sih sama Tuhan," lanjut Celine.

Celine juga menyatakan bahwa memang benar dirinya bersedih akan masalah yang menimpa rumah tangganya, tetapi ia tak ingin kesedihan itu membuatnya terpuruk. 

"Kalo aku sedih, aku sedih. Aku kecewa, aku kecewa. Tapi gak pernah mau sampai berlarut-larut. Karena menurut aku, apapun yang terjadi dalam hidup aku, kesenangan dan kesedihan itu semua sama aja buat aku, sama-sama buat sementara," tutup Celine Evangelista.

Rekomendasi