Tes Kepribadian: 10 dari Bentuk Bibir Ini Bisa Ungkap Karaktermu yang Tak Terduga

| 27 Mar 2021 06:05
Tes Kepribadian: 10 dari Bentuk Bibir Ini Bisa Ungkap Karaktermu yang Tak Terduga
Bibir (Foto: Bright Side)

ERA.idTes kepribadian bisa dilihat lewat bentuk bibir yang dimiliki seseorang. Ilmuwan dan ahli fisiognisi, menganggap bibir sebagai salah satu fitur terpenting yang harus diperhatikan saat mencoba menentukan karakter seseorang. 

Tidak ada salahnya kita mengetahui karakter seseorang melalui bentuk bibirnya tanpa harus banyak mengobrol dengannya. Dilansir dari Bright Side, Sabtu (27/3/2021) berikut bentuk bibir yang diklaim mencerminkan kepribadian seseorang. 

Bibir (Foto: Bright Side)

1. Bibir Bengkak Besar

Orang-orang yang memiliki bibir berbentuk seperti ini, pandai menjaga seseorang. Jika bibirmu seperti ini, kamu memiliki naluri keibuan yang kuat, bawaan dan keinginan untuk menjaga dan melindungi orang lain. Dalam situasi stres apa pun, kamu pertama-tama memikirkan orang lain dan baru memikirkan dirimu sendiri. Orang seperti ini akan menjadi orang tua terbaik.

2. Bibir Atas Lebih Melengkung

Orang yang memiliki bibir seperti ini, berarti sederhana, emosional, karismatik, mencintai kehidupan, dan menarik perhatian pada diri sendiri. Mereka memiliki pendapat yang tinggi tentang diri sendiri dan senang menjadi pusat perhatian.

3. Bibir bawah lebih besar dari bibir atas

Orang dengan bibir seperti ini sangat tahu apa artinya bersenang-senang. Mereka sangat membutuhkan gaya hidup yang energik, kenalan baru, tempat baru untuk dikunjungi, dan kesan baru. Mereka orang yang penasaran, mudah bergaul, dan terbuka terhadap segala sesuatu yang baru. Mereka adalah tipe orang yang dapat memimpin orang-orang menuju petualangan baru.

4. Bibir Proporsional

Orang dengan bibir proposional tanpa lekungan, berarti mereka memiliki pendekatan yang seimbang dan masuk akal untuk menyelesaikan segala jenis tugas. Mereka memiliki kekuatan untuk cukup baik mendengarkan pendapat orang lain. terletak pada kemampuan mereka untuk mendengarkan orang lain. 

5. Bibir tipis

Orang dengan bibir tipis, sering kali penyendiri. Mereka juga mandiri dan dapat mengatasi masalah apa pun. Orang yang memiliki bibir tipis, itu berarti mereka tipe orang yang sama sekali tidak membutuhkan teman saat berpergian jauh. Namun, terlepas dari kecintaanmu pada kesendirian, mereka merasa seperti di rumah sendiri dalam sekelompok orang. Mereka dengan cepat menemukan bahasa yang sama dengan orang-orang, dan menghargai orang lain atas tindakannya.

6. Bibir atas dengan Philtrum tajam

Orang seperti ini sangat kreatif dan seringkali menjadi artis dan musisi berbakat. Mereka memiliki ingatan yang sangat baik dalam hal mengingat wajah dan nama. Selain itu, mereka menjaga kontak dengan semua orang yang dikenal, dan selalu sadar akan apa yang sedang terjadi. Mereka mudah bergaul, berusaha untuk mengekspresikan diri dalam segala bentuk, dan hampir selalu mencapai hasil yang baik dalam pekerjaan.

7. Bibir atas dengan Philtrum bulat

Pemilik bibir seperti ini, itu berarti mereka orang yang penyayang, sensitif, dan baik hati. Mereka bisa menjadi sangat kecewa karena kemalangan apa pun. Mereka selalu menemukan waktu untuk membantu orang lain. Membantu mereka yang kurang beruntung dan peduli terhadap dunia di sekitar adalah panggilan hidupmu. Orang-orang sepertimu yang membuat dunia berputar.

8. Bibir atas tanpa filtrum

Pemilik bibir seperti ini adalah yang paling bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Mereka tidak tahu arti kata 'tidak mungkin', dan tenggat waktu tidak membuat mereka khawatir. Semuanya akan dilakukan tepat waktu. Orang yang dicintai dan teman-teman tahu bahwa mereka dapat diandalkan dalam situasi apa pun. Mereka adalah jenis orang yang hanya muncul dan menyelesaikan setiap masalah walau sangat luar biasa.

9. Bibir bengkak kecil

Orang dengan bibir seperti ini sering kali genit dan nakal. Prioritas utama mereka dalam hidup adalah perasaan nyaman mereka sendiri. Jika mereka tidak menjaga diri sendiri, maka tidak akan ada yang mau. Saat pertama kali mengenal mereka, orang-orang ini sering kali tampak egois, tetapi sebenarnya tidak demikian. Mereka adalah teman yang penyayang, setia, dan membantu orang lain dalam waktu singkat. Mereka tidak pernah menempatkan kepentingan di atas kepentingan orang lain.

10. Bibir atas yang sangat tipis

Orang dengan bibir seperti ini memiliki kualitas kepemimpinan yang tak tertandingi. Mereka pandai meyakinkan orang lain, dan tahu cara berpegang teguh pada senjata. Energi kehidupan itu sendiri tampaknya mengalir keluar dari mereka. Keberhasilan mereka dijamin, apapun yang terjadi. Namun, mereka seringkali kesulitan untuk mengembangkan hubungan asmara, karena prinsip utama dalam hidupnya adalah menjadi seseorang daripada harus bersama-sama.

Rekomendasi