Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Ibunda Bams Samson Mengaku Dizolimi Hotma Sitompul Hingga Diusir Tanpa Sebab

| 26 Mar 2021 21:15
Rumah Tangga Diterpa Isu Tak Sedap, Ibunda Bams Samson Mengaku Dizolimi Hotma Sitompul Hingga Diusir Tanpa Sebab
Desiree Tarigan dan Bams Samson (Instagram/@mamitoko)

ERA.id - Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sedang diterpa isu tak sedap. Ibunda Bams Samson itu mengaku sudah dizolimi hingga diusir tanpa sebab dari rumah.

Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Desiree Tarigan, Ibunda dari Bams Samson. Ia mengaku sudah tak lagi tinggal satu rumah dengan Hotma Sitompul sejak Februari lalu. 

Saat itu Ibunda Bams yang masih berada di rumah dan sedang melakukan pekerjaan dipanggil oleh salah satu anak buahnya dan diminta untuk bertemu dengan suaminya, Hotma Sitompul.

"Beliau mengatakan ‘saya tidak mau lihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini, kamu silahkan keluar dari sini. Kamu tidak punya hak apa-apa lagi’," kata Desiree Tarigan dikutip dari YouTube Star Pro, Jumat (26/3/2021).

Pengusiran tanpa sebab itu pun menimbulkan berbagai pertanyaan baik dari Desiree maupun kedua anaknya, Bambang Reguna Bukit alias Bams Samson dan Prianka Regana Bukit. 

Diakui oleh Desiree, ia meninggalkan rumahnya yang berada di Cinere sejak tanggal 7 Februari 2021. Sejak kejadian pengusiran tanpa sebab itu, Desiree memutuskan untuk tinggal di rumah Ibunya yang terletak persis di samping rumah utamanya bersama Hotma Sitompul.

Lalu, kata Desiree, tanggal 13 Februari putra keduanya, Prianka dipanggil oleh Hotma Sitompul untuk mengambil seluruh barang-barang milik Ibunya. Prianka bahkan diberikan waktu hingga jam 12:00 malam untuk mengemasi seluruh barang milik Ibunya.

"Lalu tanggal 13 anak saya (Prianka) dipanggil sama bapak. Bapak bilang 'ambil barang-barang Ibu kamu semua, saya beri waktu sampai jam 12 malam. Setelah itu saya akan pager rumah ini'," ungkap Desiree 

Menurut pengakuan Desiree, pemageran lahan dan pemisahan rumah itu dilakukan oleh Hotma Sitompul di atas tanah milik Ibunda Desiree atau mertuanya. Hal ini pun sudah diingatkan oleh Prianka terkait hak tanah tersebut.

Desiree Tarigan (Instagram/@mamitoko)

Namun respon Hotma justru di luar dugaan. Hotma memilih untuk tidak memusingkan hal itu dan tetap akan melakukan pemisahan dengan pagar antara rumahnya dengan rumah mertuanya yang ditinggali oleh Desiree. 

"Anak saya bilang ‘tunggu Pah, untuk pembatasan ini kan tanah Ibu'. Dia bilang 'nggak peduli, nanti masalah ribut-ribut belakangan," ujar Desiree. 

Tak hanya mengalami pengusiran tanpa sebab saja, Ibunda Bams Samson juga terpaksa kehilangan aset miliknya berupa mobil pribadi. Sehingga saat ini Desiree dan juga Ibunya tidak memiliki kendaraan pribadi yang bisa dipakai sehari-hari. 

Dari kejadian yang menimpa rumah tangganya, Desiree merasa sudah dizolimi oleh suaminya sendiri. Hal ini disebabkan ia tak lagi diizinkan untuk masuk dan tinggal di rumahnya sendiri. 

"Saya dizolimi saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya. Saya dizolimi," tegas Desiree. 

Saat disinggung kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangganya, Desiree enggan memberikan komentar. Ia terlihat hanya menggelengkan kepala seraya mengisyaratkan tidak ada orang ketiga atau ketidaktahuan dirinya akan hal itu.

Rekomendasi