Sindir Pedas Hotma Sitompul, Hotman Paris: Maaf Hanya Bisa TikTok Asal-Asalan, Nggak Mampu Khotbah

| 29 Mar 2021 11:48
Sindir Pedas Hotma Sitompul, Hotman Paris: Maaf Hanya Bisa TikTok Asal-Asalan, Nggak Mampu Khotbah
Hotman Paris dan wanita lain (Foto: Instagram/hotmanparisofficial)

ERA.id - Keretakan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berhasil membuat publik terkejut. Desiree Tarigan berujar dirinya diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul tanpa adanya sebab atau kejelasan sejak 7 Februari 2021 lalu.

Pasca diusir dari rumah, Desiree Tarigan terpaksa mengungsi ke rumah orang tuanya dan sempat menenangkan diri ke Bali. Masalah rumahnya tak kunjung menemukan titik terang, ia menunjuk pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Usai ditunjuk menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris baru-baru ini melayangkan sindiran tajam melalui media sosial. Dalam video itu, ia tengah asyik berjoget TikTok bersama seorang perempuan.

Melalui keterangannya, ia memberikan isyarat untuk ayah sambung Bams eks Samsons yang kerap beribadah. Pengacara berusia 61 tahun itu mengaku hanya bisa bermain TikTok dan tak bisa khotbah.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Maaf Hotman paris hanya bisa tiktok asal-asalan! Nggak mampu khotbah!! Tadi pagi temu cewek dia minta photo di macd! Lupa minta no hpnya! Bisa DM hotman?," tulis Hotman Paris melalui akun Instagram-nya pada Senin (29/3/2021).

Tidak hanya itu, bapak anak tiga ini juga memamerkan keharmonisan bersama istri ketika menghadiri wisuda anak di London. 

"Hotman Paris tidak suka main drama di Instagram dengan panggil : Mamiiiiiiii!! dan Hotman paris nggak pintar ceramah moral dan agama....!," tulis Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris juga membuat unggahan soal wanita cantik dan seksi yang menggodainya. Meski begitu, ia berjanji tak akan mengusir sang istri tercinta.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

"Godaan datang sendiri! Bukan salah Hotman Paris! Tapi Hotman Paris janji tidak akan usir istri! Mama nya Butet dan Ucok!" papar Hotman Paris.

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka sependapat dengan sindiran Hotman Paris yang seolah-olah ditunjukkan untuk Hotma Sitompul.

"Mantap bah, Gass teross.. Daripada yang rohani-rohani tapi menyesatkan untuk apa yakan," tulis akun Instagram @awi*****an

"Mending gitu bang nggak munafik, sok khotbah tapi dzolim," kata akun @arie*****199

"Sindir terus bang sindir," timpal akun @jauh****_19

Rekomendasi