Ngaku Tidak Cocok dan Terus Bertengkar dengan Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya Malu Tinggal Bareng Mertua

| 29 Mar 2021 15:15
Ngaku Tidak Cocok dan Terus Bertengkar dengan Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya Malu Tinggal Bareng Mertua
Bams dan Mikhavita Wijaya (Foto: Instagram/@bams_1606)

ERA.id - Kabar perceraian Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya masih hangat menjadi perbincangan publik. Beredar isu bahwa Mikha memiliki hubungan terlarang dengan mertuanya, Hotma Sitompul.

Ada juga dugaan kabar tersebut menjadi penyebab rumah tangga Bams eks Samson berujung perceraian. Selain itu, kabar tersebut juga menjadi penyebab Desiree Tarigan diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. 

Hingga akhirnya, kuasa hukum Mikhavita Wijaya buka suara terkait isu kliennya menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan. Ia menegaskan jika kliennya tidak menjadi selingkuhan mertuanya.

Mikhavita Wijaya (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

"Saya tegaskan itu tidak benar. Tidak ada, tidak benar itu. Klien saya sangat terpukul dengan isu itu," ungkap Philipus Sitepu melalui channel YouTube Hitz Infotainment, dikutip Senin (29/3/2021)

"Semua tahu itu tidak benar. Keluarga tahu itu tidak benar, Bams sendiri juga tahu itu tidak benar. Itu yang membuat dia terpukul," lanjutnya.

Lebih lanjut, sang kuasa hukum membeberkan alasan Mikhavita Wijaya memutuskan untuk bercerai. Permasalahannya adalah tidak cocok, kerap bertengkar hingga masih menumpang dirumah mertuanya.

"Kalau akar permasalahan ketidakcocokan dan bertengkar terus menerus. Yang saya tahu, intens setahun belakangan ini. Faktor pemicunya salah satunya hidup mandiri selebihnya saya nggak bisa jelasin disini karena internal," papar Philipus Sitepu.

Sang kuasa hukum tak menutup kemungkinan jika Mikhavita Wijaya malu masih tinggal bersama keluarga dari mantan kekasih Nia Ramadhani. Seperti yang diketahui, keduanya masih tinggal dirumah tanahnya milik nenek Bams.

"Iya bisa aja begitu (malu menumpang)," tutur Philipus Sitepu.

"Kalau mengenai faktor pemicunya pengen hidup mandiri, tapi selebihnya saya gak bisa beberkan disini, awal menikah kan mereka kan hidup menumpang, Mika merasa sudah waktunya mandiri," lanjutnya.

Saat ini, Mikha Wijaya sudah tak lagi tinggal bersama Bams sejak keduanya memutuskan untuk berpisah pada Januari lalu. Keduanya tengah menghadapi proses sidang menuju perceraian.

Rekomendasi