Ibunda Mikhavita Wijaya Bantah Anaknya Selingkuh dengan Hotma Sitompul: Anak Saya Difitnah

| 30 Mar 2021 10:45
Ibunda Mikhavita Wijaya Bantah Anaknya Selingkuh dengan Hotma Sitompul: Anak Saya Difitnah
Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul (Instagram)

ERA.id - Isu perselingkuhan di dalam rumah tangga Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya kian meluas. Kali ini Ibunda Mikhavita membantah anaknya selingkuh dengan Hotma Sitompul, yang tak lain mertuanya sendiri. 

Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, Ibunda Mikhavita akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan anaknya. Ia membantah tegas anaknya menjalin hubungan di belakang Bams Samsons dengan Hotma Sitompul

“Saya  mau mengklarifikasi bahwa hubungan yang diisukan hubungan Mikha dengan Pak Hotma itu tidak benar,” kata Ibunda Mikha, dikutip dari postingan akun Instagram @lambe_turah, Selasa (30/3/2021). 

Tudingan perselingkuhan ini muncul saat Bams menemani Ibunya, Desiree Tarigan untuk menceritakan hal yang terjadi di dalam rumah tangganya. 

Dalam kesempatan itu juga, Bams ditanyai kemungkinan Mikha menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ibunya dengan Ayahnya. 

Ibunda Mikhavita Wijaya Bantah Anaknya Selingkuh Dengan Hotma Sitompul (Screen shoot @lambe_turah)

Sayangnya baik Bams maupun Desiree tidak menjawab secara gamblang terkait isu tersebut. Keduanya sepakat untuk tidak berspekulasi lantaran tak ada bukti yang beredar. 

Namun di sisi lain, sejak ucapan itu ramai jadi perbincangan, Mikha justru dicap sebagai selingkuhan Hotma Sitompul. Atas kejadian itu, Ibunda Mikha meminta pertanggung jawaban Bams untuk mengklarifikasi berita yang beredar.

“Saya meminta kepada bams untuk mengklarifikasi dan bams tau itu tidak benar,” tegasnya.

Lalu, kata Ibunda Mikha, kejadian itu telah menimbulkan banyak luka sebab anaknya diserang oleh netizen dengan berbagai komentar buruk. 

Tak hanya itu saja, tudingan itu juga melukai hati Ibunda Mikha. Dirinya sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putrinya.

“Saya sangat terpukul. Mereka seenaknya persoalan yang tidak ada di move ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya di fitnah begitu,” ucapnya. 

Lebih lanjut, Ibunda Mikha dan juga keluarga merasa telah dizalimi oleh pihak Bams Samsons. 

“Saya merasa dizalimi, dizalimi, saya merasa sangat di zalimin. Saya sangat marah sekali,” tutup Ibunda Mikhavita. 

Rekomendasi