Hotma Sitompul Minta Kembali Berdampingan Usai Dituding Usir Desiree Tarigan, Netizen: Malu Sama Cucu

Tim Editor

Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

ERA.id - Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan kini jadi perbincangan publik. Sebab keduanya telah pisah rumah. Hal ini karena Hotma Sitompul mengusir sang istri dari rumahnya. 

Meski awalnya memilih diam, Desiree Tarigan akhirnya membuka permasalahan tersebut dan menyewa jasa Hotman Paris agar mendapatkan keadilan. Desiree mengaku tak lakukan hubungan suami istri dengan Hotma delapan tahun lamanya.

Semenjak saat itu, pernyataan dari Desiree Tarigan menjadi perbincangan publik dan pemberitaan utama. Hingga akhirnya, Hotma Sitompul buka suara soal pernyataan dari sang istri tercinta melalui siaran pers.

Siaran pers Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal bersama," tulis Hotma Sitompul melalui keterangan tertulis yang diunggah akun Instagram Lambe Turah.

Dijabarkan dalam tiga poin, yang pertama Hotma Sitompul ingin permasalahan rumah tangganya selesai dan bisa kembali berdampingan satu sama lain. Selain itu, Hotma Sitompul juga membeberkan fakta lainnya.

"1. Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tulis Hotma Sitompul.

"2. Namun demikian, mengingat fakta bahwa: - Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel; dan

- Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," lanjutnya.

Menurutnya, permasalahan yang dihadapinya hanya kesalahpahaman. Demi menjaga privasi, Hotma Sitompul tak menjabarkan alasan dirinya mengusir Desiree Tarigan dari rumah.

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama," kata Hotma Sitompul.

Siaran pers Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"3. Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," tutupnya.

Unggahan itu banyak direspon oleh netizen. Ada yang mengaku sedih karena Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tidak menyelesaikan masalah dengan baik. Ada juga yang kecewa karena di dunia maya pasangan ini terlihat romantis.

"Sedih nengoknya, udah pada tuir masih saling ego dan tidak nyelesaikan masalah dengan baikk.. Malu ama cucu ibu bapa," tulis @e*****ha

"Padahal keliatan mesra di IG kalo tantenya masakan sesuatu om nya kaya seneng terus keliatan romantis ah ternyata cuma tipu-tipu dunia maya," komentar @fit******ici

"Haaah org hukum gt sukanya membolak balikan keadaaann.... Semoga aada jl terbaik yaa.. Krn bukan lagi wktunya utk berpisah skrg tapi saling menemani hingga akhir," timpal @yea***

Tag: hotman paris Hotma Sitompul Desiree Tarigan Bams eks Samsons

Bagikan: