Dituding Hotma Sitompul Berselingkuh, Tangis Desiree Tarigan: Sudah Lama Menopause Masih Dituduh

Tim Editor

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@mamitoko)

ERA.id - Ibunda penyanyi Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan resmi melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan pada Rabu (7/4/2021). Didampingi kuasa hukumnya, Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan. 

Saat ditemui awak media, Desiree Tarigan tak kuasa menahan air mata mengingat tuduhan Hotman Sitompul, dimana dirinya disebut berselingkuh dengan pria lain. 

Sebelumnya, Hotma Sitompul mengatakan tak menuding istrinya berselingkuh. Tetapi, ia hanya memperlihatkan foto Desiree Tarigan dengan pria lain saat menggelar konferensi pers. Mengenai tuduhan dari sang suami, Desiree Tarigan menegaskan selama pernikahan dirinya tidak pernah berselingkuh.

Desiree Tarigan (Foto: YouTube/Cumi Cumi)

"Perlu dicatat yakni tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Dr. Hotma Sitompul, selama masa perkawinan," papar Desiree Tarigan, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi pada Kamis (8/4/2021).

"Bahkan pada saat diusirpun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain," lanjutnya.

Desiree Tarigan menduga Hotma Sitompul panik saat dirinya menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. 

"Apakah Dr. Hotma Sitompul, S.H., M. Hum sangat khawatir terhadap curhatan dari saya? Sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya terutama di media massa," tutur Desiree Tarigan.

Menurut Desiree Tarigan, tuduhan fiktif atau tidak ada dasarnya atas dirinya selingkuh sengaja dibuat Hotma Sitompul agar dirinya mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

"Tuduhan fiktif dinyatakan Dr. Hotma Sitompul S.H., M.Hum terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan perhatian masyarakat," jelas Desiree Tarigan.

Desiree Tarigan menilai tuduhan Hotma Sitompul mengenai dirinya berselingkuh tidak masuk akal. Sembari menangis, ia mengaku sudah menopause dan tidak memiliki gairah.

"Lagi pula apakah masuk diakal saya yang sudah berumur 59 tahun dan sudah lama menopause masih ada dasar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan tersebut disebarluaskan di media?," ujar Desiree Tarigan sembari menangis.

Seperti yang diketahui, Hotma Sitompul menuding istrinya berselingkuh dengan Calvino Samudera. Desiree Tarigan menegaskan dirinya hanya berfoto karena pria tersebut sedang berulangtahun.

"Hal ini sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun dan kemudian mem-posting di Instagram," ucap Desiree Tarigan.

Tag: Hotma Sitompul Desiree Tarigan selingkuh Menopause

Bagikan: