Hotman Paris Beri Wejangan untuk Hotma Sitompul: Kalau Sama Cewek Cantik Jangan di Hari Libur Resmi

| 28 Mar 2021 14:45
Hotman Paris  Beri Wejangan untuk Hotma Sitompul: Kalau Sama Cewek Cantik Jangan di Hari Libur Resmi
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Biduk rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan sang istri Desiree Tarigan kini menjadi sorotan. Sejak 7 Februari lalu, Desiree Tarigan diusir dari rumah sang suami tanpa sebab.

Bahkan, adik Bams Eks Samsons, Prianka Regina Bukit, diminta Hotma Sitompul untuk mengambil barang-barang ibunya dari rumahnya. Desiree juga kini tinggal sementara waktu di kediaman anaknya di Bali.

Hingga akhirnya, Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Saat ditemui awak media, bapak anak tiga ini mengatakan Desiree ke kantornya untuk memberikan surat kuasa dan telah ditandatangani.

Hotman Paris (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya (Desiree Tarigan), tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan klien , tapi yang jelas sudah tandatangani surat kuasa dua hari lalu," ujar Hotman Paris melalui channel YouTube CumiCumi, dikutip pada Minggu (28/3/2021).

Hotman Paris mengatakan Desiree telah datang ke rumahnya sepekan lalu dengan membawa kedua anaknya untuk menceritakan segala permasalahan rumah tangganya.

"Datang ke rumah saya sekitar satu setengah minggu  lalu, datang istrinya (Desiree Tarigan) dengan Bams dan anaknya satu lagi, menceritakan semua permasalahan yang ada," papar Hotman Paris.

Hotman Paris mewajarkan bahwa setiap orang pasti memiliki kesalahan. Selain itu, pengacara berusia 61 tahun itu juga membandingkan dirinya dengan Hotma Sitompul.

"Namanya laki-laki manusia bisa melakukan kesalahan dua persen tapi 95 persen lakukan hal yang baik, tentu istri bijaksana mengertilah. Bayangin 30 tahun menikah, aku makin ngetop dikelilingi wanita cantik," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris menyindir Hotma Sitompul yang memiliki imej baik di media sosial. Berbeda dengan dirinya yang sangat gamblang mendekati banyak perempuan cantik. 

"Kalau depan istri sopan, lah gue joget depan istri gue nggak masalah. Dia sabar, tapi suaminya orang baik. Apalagi mulai kuliah sama-sama," kata Hotman Paris.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Foto: YouTube/CumiCumi)

Seolah memberikan nasihat atau wejangan untuk Hotma Sitompul, Hotman Paris mengaku tak pernah meninggalkan sang istri di hari libur. Menurutnya, ketika bertemu dengan perempuan lain harus di hari biasa atau kerja.

"Contoh tidak pernah saya meninggalkan istri di hari libur resmi, karena dosanya tiga kali lipat. Kalau kau sama cewek cantik jangan pernah libur di hari resmi," ujar Hotman Paris.

Rekomendasi