Pernikahan 10 Tahun Berujung Perceraian, Thalita Latief: Masih Berusaha untuk Sembuh

| 28 Mar 2021 09:00
Pernikahan 10 Tahun Berujung Perceraian, Thalita Latief: Masih Berusaha untuk Sembuh
Thalita Latief dan Dennis Lyla (Foto: Instagram/@dennislyla)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Thalita Latief. Ibu anak satu ini baru saja melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky. Gugatan cerai Thalita telah terdaftar via e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Padahal, pasangan ini jarang diterpa diterpa isu miring dan sudah bertahan selama 10 tahun. Meski begitu, Thalita Latief sudah menghapus foto kebersamaan dengan Dennis Rizky di Instagram pribadinya.

Terbaru, artis berusia 32 tahun itu mengunggah beberapa kutipan di Instagram pribadinya. Thalita Latief dirinya berusaha sembuh dan bangkit dari 'kesakitan' yang dirasakan.

Unggahan Thalita Latief (Foto: Instagram Story/@thalitalatief)

"Still trying to heal from things i don't talk about (Masih berusaha untuk sembuh dari hal yang tidak aku bicarakan)," tulis Thalita Latief melalui Instagram pribadinya pada Minggu (28/3/2021).

Sementara diunggahan feed Instagram-nya, Thalita Latief mengunggah kedua kaki dengan kutipan dari beberapa tokoh dunia.

Yang pertama soal optimisme yang bisa menjadi magnet bahagia. Dengan berpikir positif dan melakukan kebaikan, seseorang akan menjadi tertarik kepadanya.

Unggahan Thalita Latief (Foto: Instagram Story/@thalitalatief)

"Optimisme adalah magnet kebahagiaan. Jika Anda tetap positif, hal-hal baik dan orang baik akan tertarik kepada Anda – MLRetton," kutip Thalita Latief.

Selain itu, kutipan yang diunggah dari JWooden. Kutipan itu isi seseorang yang berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mengeluh soal kesehatan hingga kemakmuran.

"Berjanjilah pada diri sendiri bahwa Anda akan membicarakan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran sesering mungkin – JWooden," ujar ibu satu anak itu.

Dari unggahan kegalauannya, Thalita Latief juga berusaha melihat sisi positif dari hal-hal negatif yang tengah dialaminya saat ini.

"Selalu ubah situasi negatif menjadi situasi positif – MichaelJordan," kata Thalita Latief.

Rekomendasi