Jason Derulo dan Kekasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama

| 29 Mar 2021 20:50
Jason Derulo dan Kekasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Jason Derulo dan Jena Frumes (Instagram/@jenafrumes)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi dunia, Jason Derulo yang sebentar lagi akan dikaruniai anak pertama dari kekasihnya, Jena Frumes. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jason melalui unggahan video di akun Instagramnya.

Pada video yang dibagikannya itu, Jason dan Jena terlihat sedang menikmati waktu liburan di Pulau Bahamas, Florida, Amerika Serikat. Mereka tampak berbagi kemesraan dengan bermain di pinggir pantai.

Pada video juga terlihat Jason yang sangat menanti kelahiran buah hatinya, dengan beberapa kali mencium perut besar sang kekasih. Dengan perut Jena yang sudah membesar, tampaknya penyanyi berusia 31 tahun itu sebelumnya sengaja menyimpan kabar bahagia ini dari publik.

"Tidak bisa lebih bersemangat untuk babak baru dalam hidup kita ini," tulis Jason Derulo pada caption unggahannya.

Rasa antusias Jason untuk menantikan kelahiran anaknya juga dirasakan oleh para penggemar. Mereka ikut bahagia akan kabar yang disampaikan oleh Jason dan Jena, dan mengucapkan selamat serta mendoakan keduanya.

"Ini akan menjadi seorang bayi yang sunggu menawan, selamat," kata akun thee1__

"Omg, selamat! Kalian akan menjadi orang tua yang luar biasa," tulis salah satu akun.

"Aww selamat guys! Ini akan menjadi bayi tercantik dan terberkati di bumi ini," ucap akun lainnya.

Jason dan Jena sendiri diketahui memulai hubungan asmara mereka pada 2020 lalu, tepat ketika pandemi COVID-19 dimulai. Selama berkencan, mereka kerap membagikan momen yang mereka habiskan bersama di akun Tik Tok mereka.

Rekomendasi