Membawa Aura Positif, 5 Warna Pintu Depan Rumah Terbaik Menurut Feng Shui

| 31 Mar 2021 08:05
Membawa Aura Positif, 5 Warna Pintu Depan Rumah Terbaik Menurut Feng Shui
Pintu kuning (Foto: Unsplash/Fanny Rascle)

ERA.id - Ingin mengganti cat pintu ditahun ini? Untuk memilih cat pintu yang paling utama bisa menerima energi dan peluang positif. Pintu depan utama. Menurut feng shui, warna pintu depan sangat memengaruhi suasana hati, kesejahteraan, kesehatan, dan kemakmuran

Cara yang menyenangkan dan sederhana untuk mengubah feng shui adalah dengan mengganti warna cat pintu depan agar sesuai dengan niat. Dilansir dari Real Simple, Rabu (31/3/2021) berikut 5 warna pintu depan rumah terbaik menurut feng shui.

1. Putih

Semi Open White Wooden DoorPintu putih (Foto: Pexels/Jonathan Petersson)

Abu-abu atau putih adalah warna elemen logam. Energi logam memunculkan presisi, keindahan, dan keanggunan. Abu-abu juga memiliki manfaat tambahan dengan mengundang orang yang membantu untuk mendukung kita, sedangkan putih mendorong kegembiraan.

2. Biru cerah atau Hijau

Warna biru dan hijau mewakili energi kayu dalam feng shui. Elemen kayu mendorong pertumbuhan dan memupuk kebaikan dan fleksibilitas. Warna elemen kayu yang cerah juga menghadirkan energi kehidupan dan dapat mengangkat rumah Anda.

3. Merah

Closed Red Wooden DoorPintu merah (Foto: Pexels/Harrison Haines)

Merah mungkin adalah warna paling populer untuk pintu depan yang terinspirasi feng shui. Dalam feng shui, merah melambangkan keberuntungan, perlindungan, dan energi api. Aspek elemen api dapat membantu Anda untuk menonjol, dilihat, dan membawa inspirasi keseluruhan ke dalam rumah.

4. Hitam

Elemen air terhubung dengan kebijaksanaan mendalam dan dikaitkan dengan warna hitam, dan bahkan biru tengah malam yang sangat gelap. Selain itu, Anda dapat menggunakan warna cat gelap ini untuk pintu depan Anda dengan maksud untuk menyerap dan menarik energi positif dan kemakmuran bagi Anda dan keluarga.

5. Kuning

closed yellow doorPintu kuning (Foto: Unsplash/Evelyn Paris)

Coklat dan kuning adalah warna yang berkaitan dengan elemen tanah, yang semuanya tentang perawatan diri, membumi, dan mendukung kesejahteraan Anda secara keseluruhan. Warna-warna ini bagus untuk pintu depan jika Anda ingin membawa lebih banyak stabilitas dan ketenangan ke dalam rumah Anda.

Rekomendasi