Kesal Dikabarkan Meninggal Dunia Gara-Gara Berita Hoax, Irwansyah: Makin Nggak Jelas Nih Berita

| 22 Mar 2021 15:35
Kesal Dikabarkan Meninggal Dunia Gara-Gara Berita Hoax, Irwansyah: Makin Nggak Jelas Nih Berita
Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

ERA.id - Kabar tak menyenangkan datang menghampiri aktor Irwansyah. Baru-baru ini, suami dari Zaskia Sungkar itu diberitakan meninggal dunia oleh salah satu channel YouTube, yang mengunggah thumbnail video dengan potret Irwansyah di ranjang rumah sakit dengan keadaan tangan diinfus.

Kemudian pemilik channel juga menambahkan judul "Kabar Duka: Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Akhirnya Buka Suara". 

Menanggapi informasi tak benar tersebut, Irwansyah pun mengunggah tangkapan layar thumbnail video YouTube tersebut ke Instagram Storiesnya. Pada unggahannya ini, Irwansyah sengaja menutupi nama dari akun tersebut.

Bintang film Heart ini juga mengungkapkan kata-kata yang menggambarkan kekesalannya dikabarkan meninggal dunia padahal dirinya saat ini masih baik-baik saja.

Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

"Makin ga jelas nih berita," kata Irwansyah di Instagram Storiesnya, Senin (22/3/2021). 

Setelah ditelusuri berita hoaks ini muncul karena salah satu portal berita membuat berita mengenai meninggalnya seseorang bernama Irwansyah.

Namun, pada berita tersebut Irwansyah yang dimaksud bukan artis, melainkan seorang anak bernama Irwansyah yang meninggal akibat tersetrum ranjau listrik yang dipasang pembatas lahan di Desa Bojongkulur, Bogor, Jawa Barat. 

Rekomendasi