Bintang Serial Riverdale, Camila Mendes Resmi Putus dengan Kekasihnya, Foto di Instagram Hilang

| 31 Mar 2021 13:45
Bintang Serial Riverdale, Camila Mendes Resmi Putus dengan Kekasihnya, Foto di Instagram Hilang
Camila Mendes (Instagram/@camimendes)

ERA.id - Setelah hampir setahun menjalin hubungan asmara, Camila Mendes dikabarkan sudah putus dengan kekasihnya, Grayson Vaughn.

Kabar putusnya pasangan ini mencuat setelah sang bintang Riverdale itu tak lagi mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Bahkan Camila diketahui sudah menghapus foto-fotonya dengan Grayson di akun Instagramnya. 

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengungkapkan bahwa meskipun hubungan asmara keduanya telah berakhir, Camila dan Vaughan masih berteman baik hingga saat ini. 

"Tidak ada drama sama sekali. Mereka masih berteman, dan hubungan mereka berjalan dengan sendirinya," ujar sumber tersebut. 

Meskipun begitu, Camila terlihat sudah tak lagi mengikuti akun Grayson di Instagram. Hal ini berbanding terbalik dengan Grayson yang madih mengikuti akun Camila, bahkan masih memiliki unggahan foto dari mantan kekasihnya itu. 

Camila dan Grayson diketahui mempublikasikan hubungan mereka pada September 2020 lalu. Namun, rumor kencan mereka sudah mencuat sejak awal tahun 2020, setelah keduanya kedapatan menikmati waktu bersama untuk berbelanja di Milan, Italia. Sejak memutuskan untuk go public, baik Camila dan Grayson tak ragu untuk mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. 

Rekomendasi