Resmi Bercerai dan Dapatkan Hak Asuh Anak, Thalita Latief: Hal yang Saya Perjuangkan Tidak Sia-sia

| 30 Jul 2021 09:45
Resmi Bercerai dan Dapatkan Hak Asuh Anak, Thalita Latief: Hal yang Saya Perjuangkan Tidak Sia-sia
Thalita Latief (Foto: IG @thalitalatief)

ERA.id - Thalita Latief akhirnya resmi bercerai dengan Dennis Lyla, usai membina rumah tangga selama 9 tahun. Sidang putusan perceraian Thalita dan Dennis ini digelar secara online di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021).

Mendapati dirinya kini sudah resmi bercerai dan hak asuh anaknya jatuh ke tangannya, Thalita Latief tampaknya sangat lega. Ia merasa semua hal yang telah diperjuangkannya tidak sia-sia.

"Segala hal yang saya perjuangkan tidak sia-sia. Semua tangis air mata saya demi memperjuangkan hak hidup saya dan hak hidup anak saya dapat saya buktikan di muka sidang bersama tim kuasa hukum saya," tulis Thalita Latief, pada unggahan terbarunya di Instagram.

Ibu satu anak itu menyampaikan bahwa keputusan sidang perceraiannya itu merupakan suatu keadilan yang memang sudah sepatutnya ia dapatkan. Ia mengaku selama persidangan berkata jujur akan semua hal yang terjadi di rumah tangganya bersama Dennis

"Keadilan yang memang sudah sewajarnya kami dapatkan. Sesuai dengan komitmen saya dari awal bahwa saya hanya akan berkata jujur apa adanya tanpa adanya kebohongan. Semua sesuai dengan fakta, data, realita, bukti, dan juga saksi," jelasnya.

Lebih lanjut, Thalita pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memihak dan mendukungnya. Dengan dukungan dari berbagai pihak untuknya, Thalita merasa lebih kuat untuk menjalani proses perceraiannya.

"Terima kasih selalu menguatkan saya dengan memberikan dukungan yang tiada henti2 nya hingga saat ini, energi positifnya sangat saya rasakan," pungkas Thalita.

Sementara itu, Thalita dan Dennis menikah pada tahun 2011 lalu dan kini sudah dikaruniai seorang putra. Thalita melayangkan gugatan cerainya pada Mei 2021 lalu, karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan tidak dinafkahi selama menikah dengan Dennis.

Rekomendasi