Felicya Angelista Hamil Anak Pertama, Unjuk Hasil Tes Pack Sambil Nangis

| 02 Apr 2021 10:34
Felicya Angelista Hamil Anak Pertama, Unjuk Hasil Tes Pack Sambil Nangis
Felicya Angelista (Instagram/hitocaesar)

ERA.id - Bintang sinetron Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertama setelah telat datang bulan enam hari. Ia mengumumkan kehamilannya sambil menunjukkan hasil tes pack sambil menangis.

Melalui Instagram dan YouTube miliknya, Felicya Angelista mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Caesar Hito. Dalam video berdurasi 10 menit itu, Felicya terlihat panik dan tak menyangka dengan kehamilannya. 

"Ini tanggal 27 Maret 2021. Di bulan ini aku udah terlambat enam hari," kata Feli mengawali videonya di YouTube FELITOgether Official.

Tak berselang lama, wajah Feli terlihat penuh haru dan tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun memperlihatkan hasil test pack ke depan kamera yang menunjukkan dua garis merah yang menandakan dirinya hamil. 

"Guys ini beneran nggak? kalau lihat disininya garisnya ada dua. Aduh. Aku ngetes doang," ungkap Feli.

Lalu, kata Feli, saat ia melakukan pengecekan suami tercintanya sedang tidak berada di rumah. Hito kala itu sedang berada di Labuan Bajo dan tak tahu tentang kehamilannya. 

"Hitonya lagi di Labuan Bajo. Jadi aku belum kasih tahu, ini masih jam empat pagi," ucapnya sambil menangis.

Dalam keadaan bahagia dan penuh haru, bintang film Cinta Dalam Kardus itu pun masih tak percaya dengan kehamilan pertamanya. Ia pun mencoba untuk menghubungi Ibunya untuk memberitahukan berita bahagia itu. 

Namun dalam percobaan panggilan pertama telepon Feli tidak diangkat. Hingga akhirnya dalam sambungan telepon kedua Ibunya mengangkat telepon.

"Mami angkat video call Feli bentar dong. Gila pura-pura tenang banget gue," katanya.

Sesaat setelah mengangkat telepon, Feli pun langsung menunjukkan hasil tes pack yang ia gunakan sebelumnya. Melihat ada dua garis di alat test pack-nya, Ibunda Feli pun langsung histeris.

"Apa? Positif?" kata Ibunda Feli. 

Lalu, kata Feli, ia merasa bingung dan takut dengan hasil tes pack dirinya. Ia tak tahu harus melakukan apa setelah mengetahui dirinya hamil. 

Hal ini disebabkan pada bulan lalu dirinya sempat melakukan tes pack dan hasilnya menunjukkan garis satu. Namun kali ini, garis itu menunjukkan dua garis dan menandakan dirinya hamil. 

"Puji Tuhan, jaga Fel itu ya," ucap Ibunda Feli.

Sementara itu, di akun Instagram Feli dan Hito, keduanya membagikan hasil USG dan mengucap syukur dengan kehadiran janin di dalam perut Feli. 

"Tuhan Yesus!!!!!!! Terimakasih Tuhaaan! Sungguh indah rencanaMu atas hidup kami!! ga berenti2 nya Kau limpahkan berkat atas kami," tulis Hito di Instagram.

Felicya dan Hito tercatat menikah pada 9 Janurai 2021. Keduanya sempat menunda pernikahan mereka lantaran pandemi yang melanda. Hingga akhirnya tak lama setelah melangsungkan pernikahan dan pergi bulan madu, Felicya pun hamil anak pertama. 

"Puji Tuhan, jadi benar-benar hasilnya aku positif hamil setelah dua bulan nikah. Tuhan udah kasih kepercayaan ke aku dan Hito. Ini bakalan aku simpan," tutup Felicya di video. 

Rekomendasi