Rachel Vennya Isyaratkan Niko Selingkuh, Rumah Tangga Bermasalah Sejak Agustus 2020

| 02 Apr 2021 15:11
Rachel Vennya Isyaratkan Niko Selingkuh, Rumah Tangga Bermasalah Sejak Agustus 2020
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Selebgram sekaligus pengusaha muda, Rachel Vennya akhirnya mengungkap penyebab kandasnya rumah tangganya dengan Niko Al Hakim. Rachel mengisyaratkan adanya perselingkuhan yang terjadi di dalam rumah tangganya. 

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Rachel Vennya menegaskan rumah tangganya dengan Niko sudah bergejolak sejak bulan Agustus 2020. Padahal perceraian mereka baru saja diputuskan pada bulan Februari 2021.

"Pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya tapi dalam hukum baru ketok palu Februari," tulis Rachel Vennya.

Rachel menyebut selama ini dirinya memilih bungkam lantaran hal ini sangat menyakitkan untuk dirinya. Ia memilih untuk tetap menyimpan rapat penyebab perceraiannya dengan Niko karena masih memikirkan anak-anaknya. 

Lalu, kata Rachel, ia tak ingin nantinya kedua anak mereka membenci salah satu dari orang tuanya.

"Dari awal aku tu ga mau ngasi tau penyebab perceraian krn mikirin anak2, aku ga mau anak2 benci sama salah satu dari orang tuanya," tegas Rachel.

Sayangnya pertahanan Rachel untuk tetap merahasiakan penyebab perceraiannya runtuh. Ia pun menegaskan dirinya tak pernah berselingkuh di belakang Niko hingga akhir pernikahan.

"Aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir dari pernikahan," ucapnya.

Ibu dua anak itu pun mengisyaratkan terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko di belakangnya. Sebab, dalam unggahannya ia menegaskan bukan dirinya lah yang mengkhianati pernikahannya. 

"Pernikahan kami usai pun bukan aku yg mengkhianati pernikahan," tegasnya. 

Meski rumah tangganya dengan Niko sudah berakhir, Rachel meminta agar tak ada lagi tudingan saling menyalahkan satu sama lain yang hadir dari para pendukungnya. Ia menegaskan dirinya dengan Niko sudah berdamai dan memilih jalan masing-masing.

"Udah yaa ga usah saling salah2an, aku dan mantanku aja udah baikan nih," tutup Rachel.

Sementara itu, Niko pernah membagikan sebuah unggahan bersama seorang wanita bernama Danti Hanoum. Dalam video itu, Niko terlihat menyadarkan kepalanya ke kepala Danti. 

Danti dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ayah dua anak itu. Namun, Niko membantah memiliki hubungan asmara dengan Danti lewat unggahan Instagram Storiesnya.

"Ya Allah followers posesip. Gaboleh amat puny temen :( aku tetap punya kalian kok hahaha," tulis Niko.

Begitu juga dengan Danti yang menegaskan dirinya hanya berteman baik dengan Niko. 

Rekomendasi