Foto Mesranya dengan Niko Al Hakim Tersebar, Eka Mayangsari Tutup Kolom Komentar, Selingkuh?

| 04 Feb 2021 15:15
Foto Mesranya dengan Niko Al Hakim Tersebar, Eka Mayangsari Tutup Kolom Komentar, Selingkuh?
Eka Mayangsari (Instagram)

ERA.idNiko Al Hakim alias Okin kedapatan foto mesra dengan seorang wanita bernama Eka Mayangsari. Sejak foto itu tersebar, Eka pun langsung mematikan kolom komentar di Instagramnya. 

Perceraian yang terjadi di rumah tangga Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim dirumorkan karena kehadiran orang ketiga. Okin, sumai dari Rachel diduga kembali selingkuh di belakang Rachel. 

Kali ini nama Eka Mayangsari ikut terseret dari penyebab perceraian Rachel dan Niko. Eka dikaitkan sebagai orang ketiga lantaran foto mesranya dengan Okin tersebar luas. 

Lewat unggahan akun gosip foto yang diambil pada 12 November 2020 itu memperlihatkan kemesraan Okin dan Eka. Terlihat Eka tak segan lagi mengalungkan tangannya ke pundak suami Rachel Vennya itu. 

(Capture Instagram/@tante_rempong_offficial)

Sementara itu Okin yang berada tepat di sebelahnya juga ikut memamerkan senyumnya. 

“Netijen +62 keren,” tulis akun @tante_rempong_offficial. 

Netizen yang melihat kemesraan itu pun langsung memburu Instagram Eka. Tetapi sayang, hampir semua kolom komentar di akun Instagram wanita 28 tahun itu dimatikan. 

Namun di sisi lain, foto-foto Eka beberapa tahun yang lalu masih diaktifkan kolom komentarya. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Eka dengan nada sindiran. 

“Gimana rasanya suami orang?,” tulis netizen. 

“Ko semua komen dimatikan mba?” tanya @dech****24. 

“Valackor,” komentar @earl****. 

“Masih kalah jauh,” timpal yang lain. 

Hingga kini penyebab Rachel mengajukan gugatan cerai ke Niko belum diketahui. Sementara itu sidang perceraian mereka sudah dilakukan pada 2 Februari 2021 dengan agenda mediasi.

Rekomendasi