Niko Al Hakim Akhirnya Berani Klarifkasi Soal Perselingkuhan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Tim Editor

Niko Al Hakim (Instagram)

ERA.id - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhannya. Ia dengan tegas menepis semua tuduhan selingkuh yang mengarah ke dirinya. 

Tudingan perselingkuhan yang kabarnya dilakukan oleh Niko memang ramai diperbincangkan. Sejumlah nama wanita cantik bahkan terseret dan diisukan jadi orang ketiga di rumah tangga Niko dan Rachel. 

Sebut saja Eka Maysari, selebgram yang foto rangkulannya dengan Niko tersebar luas di media sosial. Eka dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Niko dan Rachel. 

Eka pun menepis tuduhan tak sedap yang mengarah ke dirinya. Eka menyebut ia hanya kenal dan berteman dengan Niko saja. 

Begitu juga dengan Niko yang akhirnya angkat bicara setelah sebulan memilih bungkam. Melalui Instagram Stories miliknya, musisi 26 tahun itu membantah punya hubungan dengan Eka. 

“Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit. Ada orang minta foto habis gue manggung di senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (pdhl kenal aja ngga),” tulis Niko di Instagram Stories, Kamis (25/2/2021). 

(Capture Instagram)

Sejak bercerai dari Rachel, Niko memang tak pernah membantah atau memberi klarifikasi terkait isu perselingkuhan. Niko memilih untuk diam dari pada membuat drama. 

Lalu, Ayah dua anak itu juga menjelaskan hubungannya dengan wanita lain yang sempat dituduh menjadi orang ketiga. 

Menurut Niko, wanita itu hanyalah teman lamanya yang akhirnya bertemu lagi dengan Niko setelah tiga tahun. Niko juga menanggapi tuduhan selingkuh yang dilakukan di Bali bersama Baba alias Hassan Alaydrus, kerabat dekat Niko dan Rachel. 

“Ada temen lama yang terakhir ketemu 3 tahun lalu, dibilang gara2 itu penyebabnya (cerai). Ada yang bilang pas road trip ke Bali sama Baba, dibilang kita ketemu cewe disana,” lanjut Niko. 

Niko Tepis Semua Tuduhan Selingkuh

Usai menepis punya hubungan dengan sejumlah wanita, musisi yang biasa dikenal dengan nama Okin itu pun menyimpulkan bahwa semua tuduhan itu tidak benar. 

Kata Niko, semua karangan cerita dan tuduhan itu tidak benar adanya. Ia mengaku heran dengan orang-orang yang percaya dengan gosip yang beredar. 

“Dari cerita2 diatas udah ketara gada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa ya orang bodoh yang ngarang, dan gobloknya lagi orang2 bsa percaya,” tegas Niko. 

Lebih lanjut Niko menegaskan kedepannya ia tak akan membuat pernyataan apa pun lagi terkait dirinya. Ia memilih untuk selesai dengan apa yang selama ini bergulir dan jadi pemberitaan hangat. 

“Gue gakan ngomong apa2 lg kedepannya terserah kayak gimana. Im done with this shit bro,” tutup Niko. 

Rumah tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vennya resmi dipisahkan dengan perceraian. Dari perceraian itu keduanya sepakat untuk mengurus kedua anaknya bersama-sama. 

Rachel juga diketahui tak menuntut hak asuh anak dan juga harta gono-gini ke Niko.

Tag: selingkuh cerai Rachel Vennya Niko Al Hakim

Bagikan: