Papasan sama Nagita Slavina di Syukuran Atta-Aurel, Intip Momen Ayu Ting Ting Kicep Mojok di Tembok

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting,

ERA.id - Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata meninggalkan banyak cerita menarik. Selain Atta dan Aurel, para tamu undangan yang hadir juga menjadi sorotan publik, salah satunya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Dilansir dari video unggahan akun Tik Tok @yuyungchristellgo, tampak Nagita yang menghadiri acara syukuran nikahan Atta dan Aurel di Hotel Raffles, bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda.

Screenshoot TikTok (@yuyungchristellgo)

Pada video tersebut, terlihat jelas Nagita dan rombongan sedang menyapa Iis Dahlia, di lorong ballroom saat akan masuk ke tempat acara. Mereka tampak dengan akrab berbincang, sementara Ayu Ting Ting terlihat berdiri sendirian dengan canggung di dekat tembok.

Screenshoot TikTok (@yuyungchristellgo)

"Eh ketemu Ayu Ting Ting di tembok. Kondangan with my sisteur Raffi Nagita, wedding Atta dan Aurel," tulis pemilik akun tersebut.

Video singkat ini tentu saja langsung viral, dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Tak sedikit juga akun-akun gosip mengunggah ulang video tersebut. Sebagian besar dari warganet membicarakan sikap yang ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting.

"Kasian yang nempel di tembok, ga dianggap," kata akun @finamey.

"Kog kayanya minder dan malu yaa, kasiwann," ujar akun @ithut.

"Mama gigi ga kenal, mon maaf," tulis akun @arinda_ardhi.

"Ngakak w ulang-ulang terus ni vidio, kasihan bgt yg di pojokan sendiri bae ga diajak ngobrol. Canda pojokan," tulis akun @riskadv. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, meskipun dirinya kala itu sudah menikah dengan Nagita Slavina. Rumor ini cukup ramai dibicarakan kala itu, meski keduanya sudah beberapa kali membantah kabar tersebut.

 

Tag: nagita slavina Ayu Ting Ting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Atta Halilintar Aurel Hermansyah Menikah

Bagikan: