Heboh Video Herjunot Ali Kecup Mesra Axel Matthew Thomas, Netizen: Tanda-Tanda

| 05 Apr 2021 20:15
Heboh Video Herjunot Ali Kecup Mesra Axel Matthew Thomas, Netizen: Tanda-Tanda
Herjunot Ali cium Axel Matthew Thomas (Screenshoot: Tik Tok/ @bacottelevision)

ERA.id - Aktor populer, Herjunot Ali sukses menghebohkan netizen dengan unggahan videonya bersama Axel Matthew Thomas. Pada video yang diunggah di Tik Tok itu, tampak Herjunot mencium mesra pipi Axel. 

Herjunot terlihat sedang memperagakan adegan ikonik dari film Titanic. Herjunot terlihat merangkul Axel dari belakang, yang tak berapa lama kemudian mencium pipi anak dari Jeremy Thomas itu. 

Meski menerima ciuman tersebut, Axel tampak tak bisa menyembunyikan rasa risihnya terhadap hal itu. Terbukti, ketika Herjunot akan menciumnya untuk kedua kalinya, Axel tampak menghindar dan tertawa.

Video ini langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang tak menyangka kedua aktor tampan tersebut sanggup melakukan hal menggelikan seperti itu. Tak sedikit juga dari netizen yang berspekulasi tentang hubungan sesama jenis terkait video tersebut.

"Langsung drop," kata akun @sanindia. 

"Pria tampan sekarang meragukan," tulis akun @aritha. 

"Tanda-tanda," ujar akun @muhammadsyahputra.

"Di balek candaan, ada kenikmatan yang sesungguhnya," ucap akun @niiin.

"Oh ini alasannya ga mau nikah dan ga mau pacaran," tulis akun @teguh. 

Meskipun demikian, banyak juga netizen yang memberikan respon positif dan berpikir bahwa video tersebut hanyalah sebuah konten untuk YouTube. Selain itu, ada juga netizen yang berharap keduanya untuk menjadi bintang film BL (boys love) pertama Indonesia.

"Bikin BL gih," kata salah satu akun.

"Jangan ngeress, itu channel di YouTube mereka," tulis akun lainnya. 

Rekomendasi