Nyaris Dipelet Fans Lewat Makanan, Amanda Manopo: Pas Mau Makan, Tangan Aku Ditepis

Tim Editor

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@amandamanopo)

ERA.id - Baru-baru ini, artis Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengaku nyaris dipelet seseorang yang medianya berupa makanan. Bahkan, ia berani sumpah pernah hampir dipelet oleh seorang yang tak bertanggungjawab.

"Pernah dikasih makanan terus kayak itu buat pelet. Eh sumpah, sumpah pelet, beneran," ujar Amanda Manopo dalam sebuah wawancara yang dikutip dari akun gosip Instagram @nyinyir_update_official pada Selasa (6/4/2021).

Beruntungnya, pemain sinetron Ikatan Cinta ini tidak jadi makan. Sebab, ada seseorang yang punya indra keenam menepisnya karena mengaku makanan itu ada 'sesuatu'.

Amanda Manopo (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Bukan dipelet, aku nggak ngerti, tapi ada orang yang bisa ngeliat terus aku dikasih makan (sama orang), aku mau makan terus tangan aku ditepis 'gak boleh itu ada sesuatunya," tutur Amanda Manopo.

Semenjak saat itu, artis berusia 21 tahun ini sudah tidak berani menerima makanan dari para penggemarnya.

"Abis itu aku udah mulai nggak berani, jadi gitu," ujar Amanda Manopo.

Unggahan potongan video wawancara itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka meminta Amanda Manopo untuk lebih berhati-hati, terlebih lagi dirinya tengah naik daun saat ini.

"Benar sih buat jaga-jaga aja, apalagi sedang naik daun sekarang. Lebih hati-hati kalau bisa makan makanan dari orang yang benar-benar dekat atau dipercaya aja," tulis akun Instagram @parabotan*****_un**

"Lebih suka ngasih daripada dikasih, prinsip aku sih gitu selain jauh dari kata suuzon lebih enak berbagi," timpal akun @zakia_63*****

"Jangankan artis, orang biasa aja jangan gampang terima makanan dari sembarang orang," ujar akun @hazeel*******

Tag: Amanda Manopo Pelet Ikatan Cinta

Bagikan: