Boyong Citra Monica Saat Manggung, Ifan Seventeen Kasih Peringatan Ini ke Pacar Tercinta

Tim Editor

Ifan Seventeen Gandeng Mesra Citra Monica di Konser Peduli Negeri (Dok. Era.id/Angga)

ERA.id - Ifan Seventeen bikin kejutan sekaligus heboh panggung Konser Peduli Negeri. Ia dengan sengaja memboyong Citra Monica ke atas panggung. 

Konser Peduli Negeri telah sukses diselenggarakan pada Kamis (11/2/2021). Ifan Seventeen yang saat itu menjadi penampil terakhir membuat heboh panggung. 

Ia mengajak serta pacar tercintanya, Citra Monica untuk menemaninya di atas panggung. Diiringi lagu “Merindukanmu”, wajah Ifan terlihat sangat bahagia bisa membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

“Aku akan panggil orang terspesial di hidupku sekarang dan sampai nanti, Insha Allah,” kata Ifan Seventeen seperti siaran Live di kanal YouTube 48 Bersepeda. 

Dengan penuh mesra keduanya pun bak dimabuk asmara saat menghibur para penonton online malam itu. 

Ifan yang ditemui seusai tampil di kawasan Jatinegara pun mengatakan bahwa kekasihnya tak tahu kalau akan diberi kejutan. 

“Nggak tahu, nggak tau dia makanya tadi cenga-cengo (bingung),” ungkap Ifan. 

Lalu, kata Ifan, setiap kali ia manggung dan membawkan lagu “Menemukanmu”, ia biasanya selalu melempar doa baik bagi siapa saja, misalnya yang lagi sendiri biar cepat-cepat dapat jodoh, atau yang sedang jomblo agar cepat menikah. 

Doa itu lah yang akhirnya ia hadirkan bagi hubungan asmaranya dengan Citra. Bahkan ia rela memboyong citra ke atas panggung agar bisa didoakan oleh orang banyak. 

“Ya biasanya kan doa baik balik lagi ke kita tuh. Jadi apa ya aku minta doa lah mudah-mudahan dilancarkan,” ujar Ifan. 

Lebih lanjut Ifan memberi peringatan ke Citra agar ia selalu berhati-hati di masa depan. Sebab pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu akan terus memberinya kejutan. 

“Siap-siap ya karena akan selalu diberi kejutan,” tegas Ifan Seventeen. 

Tag: ifan seventeen Citra Monica Ifan Seventeen dan Citra Monica

Bagikan: