Makin Panas, Hotma Sitompul Ungkap Beri Nafkah Desiree Tarigan Ratusan Juta Setiap Bulan

Tim Editor

Hotma Sitompul

ERA.id - Perseteruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree kian memanas. Kali ini, Hotma Sitompul angkat bicara mengenai tuduhan yang dialamatkan sang istri, Desiree Tarigan kepadanya. Salah satunya soal tuduhan tidak memberikan nafkah. 

Hotma dengan tegas menyangkal tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa selama menikah, dirinya selalu memberi nafkah hingga ratusan juta pada Desiree.

"Kalo nafkah batin, semuanya juga nggak bisa buktikan itu. Tapi kalo nafkah, saya buktikan ratusan juta setiap bulan saya kirim, transfer dan dibawa orang," ujar Hotma Sitompul, saat konfrensi pers, dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Rabu (7/4/2021).

Pengacara kondang itu bahkan membuktikan pernyataannya dengan pengakuan dari pegawainya, yang selalu mengirim uang pada Desiree setiap bulannya.

"Mana itu pegawai saya, mana coba kau bilang bagaimana, nggak usah disebut ratusan nanti pada pingsan semua. Berapa ratus juta, bagaimana caranya? Apakah cash, apakah transfer?" tanya Hotma Sitompul pada pegawainya.

Mendapat pertanyaan demikian, sang pegawai mengakui bahwa nafkah ratusan juta untuk Desiree memanglah benar diberikan oleh Hotma tiap bulannya. Ia menyebut biasanya uang tersebut diberikan secara cash dan terkadang juga ditransfer. 

Lebih lanjut, Hotma menyampaikan bahwa semua omongannya mengenai nafkah bisa dibuktikan. Tak lupa, ia juga menyebutkan sebagian properti yang dimiliki oleh Desiree selama menikah dengan dirinya.

"Kalau dibilang dia tidak terima apapun dari saya, saya bisa buktikan. 2 apartemen di Australia, 2 apartemen di Singapura, rumah itu yang mami toko sekarang ada, semua nama atas nama anaknya dibikin. Ya bukan dari saya, bukan atas nama dia, tapi semua diperoleh di dalam masa pernikahan dengan saya," lanjut Hotma Sitompul.

Permasalahan rumah tangga Hotma dan Desiree muncul ke publik setelah Desiree mengaku telah diusir dari rumah mereka. Desiree bahkan mengaku bahwa selama lebih dari 20 tahun menikah, ia selalu berusaha untuk menutupi ketidakharmonisan rumah tangganya.

Tag: Hotma Sitompul Desiree Tarigan

Bagikan: