Setuju dengan Hotman Paris, Desiree Tarigan: Kaum Lelaki Tidak Bisa Tahan Lihat Perempuan Cantik dan Lebih dari Satu

| 31 May 2021 14:30
Setuju dengan Hotman Paris, Desiree Tarigan: Kaum Lelaki Tidak Bisa Tahan Lihat Perempuan Cantik dan Lebih dari Satu
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Foto: Instagram/@mamitoko)

ERA.id - Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir. Sebelumnya, Hotma Sitompul diisukan selingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, yang tak lain adalah menantunya sendiri. 

Yang terbaru muncul sosok wanita berhijab bernama Rosmawaty yang mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. Ia mengatakan Hotma Sitompul tak pernah memberinya nafkah dan tak mengakui putra kandungnya. 

Melihat berbagai permasalahan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan seolah-olah memberikan sindiran untuk suaminya di Instargam pribadinya. Ia meminta tidak perlu sesama manusia untuk saling menghujat karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Hello hello. Belum bisa tidur ni, sharing-sharing dulu la yuk. Teman-teman setiap orang punya khas sendiri dengan penilaian sendiri-sendiri. Sering kita ngatain seseorang hanya karena berbeda dengan kita," tulis Desiree Tarigan, dikutip Senin (31/5/2021).

"Padahal setiap orang diciptakan yang Kuasa dengan keunikan, kelebihan, keanehan masing-masing. Yang penting semua kita istimewa dihadapanNya. Jadi, tidak perlu saling menghujat, saling menjelekkan," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu kandung Bams eks Samsons ini setuju dengan pernyataan pengacaranya, Hotman Paris. Menurut mereka, setiap laki-laki pada umumnya tak tahan melihat perempuan cantik atau bertahan dengan satu perempuan saja.

"Saya tadi pagi sempat bicara dengan yang punya tangan ini @hotmanparisofficial dan kami sepakat kalau kaum Lelaki memang naturenya tidak bisa tahan melihat perempuan cantik atau tidak bisa hanya dengan satu wanita saja," tulisnya.

"Saya bisa mengerti 100 persen memang itu sudah naturenya. Tinggal bagaimana seorang laki-laki harus menyadari itu dan sebisanya mengendalikan dirinya karena sesal kemudian tidak berguna," lanjutnya.

Ungkapannya ini bermaksud agar anak-anak muda bisa memetik hikmahnya bahwa setiap perbuatan yang diambil harus dipikirkan secara bulat. Menurutnya, menjadi seorang perempuan tidak mudah karena harus sabar dan ikhlas.

"Bagi anak-anak muda mungkin bisa menarik pelajaran, perlunya pengendalian diri dan pikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan. Nature is there tapi manusia diberi akal pikiran untuk bisa memilih dan menentukan sikap," ujarnya.

"Jadi kaum lelaki tidak mudah memang tapi jadi kaum wanita juga sama tidak mudah, hanya mungkin kami naturenya lebih sabar dan iklas ....(wah jangan hujat kamiiiii kaum wanita ya)" tutupnya.

Rekomendasi