Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Dikabarkan Pacaran, Begini Tanggapan Kedua Agensi

| 08 Apr 2021 14:45
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Dikabarkan Pacaran, Begini Tanggapan Kedua Agensi
Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (Dok. Soompi.com)

ERA.id - Bintang drama Crash Landing on You, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dikabarkan berpacaran. Berita ini dirilis langsung oleh media lokal Korea Selatan, Soompi.com, pada Kamis (8/4/2021).

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dikabarkan mulai dekat satu sama lain setelah membintangi drama Crash Landing on You. Seperti yang diketahui, pada drama tersebut keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Tak hanya itu, Kim Jung Hyun juga diketahui sempat tampil jadi cameo dalam drama yang dibintangi oleh Seo Ji Hye, yaitu Dinner Mate.

Menurut kerabat dekat mereka, Kim Jung Hyun merupakan sosok yang memulai pendekatan karena tertarik akan kepribadian Seo Ji Hye, meskipun dirinya lebih muda enam tahun dari sang aktris. 

Menanggapi kabar kencan artisnya, agensi mereka membantah kabar tersebut. Culture Depot, agensi yang menaungi Seo Ji Hye mengatakan bahwa hubungan kencan mereka tidak benar dan sesuatu yang tidak masuk akal.

"Laporan kencan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun tidak benar. Memang benar keduanya dekat satu sama lain, tetapi mereka bukan sebagai pasangan. Itu terlalu tidak masuk akal," pernyataan agensi Seo Ji Hye. 

Bantahan serupa juga diberikan oleh agensi Kim Jung Hyun, Q&Entertainment. Mereka menyatakan bahwa aktor mereka hanya berhubungan dekat sebagai senior dan junior dengan Seo Ji Hye. 

Tags : korea selatan
Rekomendasi