Dapat Jatah Sunitk Vaksin, Reaksi Britney Spears di Luar Dugaan

Tim Editor

Britney Spears Vaksin Covid-19 (Instagram/britneyspears)

ERA.id - Penyanyi Britney Spears dan pacarnya, Sam Asghari menerima vaksin Covid-19 pertamanya. Ia mengaku baik-baik saja dan tidak merasa gejala apa pun sampai sekarang.

Pada Kamis (8/4/2021), Britney Spears membawa kabar baik ke media sosial untuk para penggemarnya. Ia dan Sam resmi menerima vaksin Covid-19 untuk pertama kalinya.

"Mendapat vaksin COVID…. Sukses luar biasa…. High-five !!!!!" tulisnya di keterangan Instagram, Jumat (9/4/2021).

Dalam unggahan di media sosialnya, Sam bertanya ke Spears terkait pendapatnya tentang vaksin tersebut. "Apa pendapatmu tentang vaksin itu?" tanya Sam di video. 

Lalu, Spears pun menjawab dengan santai bahwa dirinya tidak mengalami gejala apa pun. Bahkan saat disuntik ia tidak merasakan apa-apa. Padahal katanya, orang-orang di media sosial mengibaratkan suntikan vaksin itu sebagai peluru yang menyakitkan.

"Itu bukan apa-apa. Aku tidak merasakan apa-apa. Aku baik-baik saja dan aku harap diriku terus baik-baik saja," ucap Spears. 

Meski pun jenis vaksin yang diterima Spears belum diketahui, tetapi para penggemar terus memberikan dukungan ke pelantun "Toxic" itu. 

"Terima kasih telah berbagi dan mendorong orang lain untuk mendapatkannya. Kami mencintaimu," komentar @michelain***.

"YEAS MISS BRITNEY AMAN DARI CORONA," kata @olly_k***.

"Lol lihat aku tidak akan mendapatkannya tapi sekarang sejak kamu melakukan Britney, di sini aku pergi (terima vaksin)," ungkap @unicornkus***.

"RATU KITA AMAN!," kata @t.k***.

Britney Spears bukan satu-satunya figur publik dunia yang berhasil mendapatkan vaksin pertamanya. Sebelumnya ada pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lavely yang membagikan momen seru saat disuntik vaksin. 

Lalu, ada juga penyanyi legenda Mariah Carey yang menerima vaksin beberapa hari lalu. Carey juga terlihat membagikan video dirinya saat menerima vaksin di media sosial pribadinya. 

 

 

 

 

 

Tag: vaksin covid-19 Britney Spears Britney Spears Suntik Vaksin Artis Suntik Vaksin

Bagikan: