Krystal f(x) Dikabarkan Hengkang, SM Entertainment Buru-buru Klarifikasi

| 18 Aug 2020 15:10
Krystal f(x) Dikabarkan Hengkang, SM Entertainment Buru-buru Klarifikasi
Krystal f(x) (Instagram)

ERA.id - SM Entertainment angkat bicara terkait kepergian Krystal sebagai artisnya. Menurut pernyataan resminya, saat ini SM Entertainment dan Krystal masih dalam tahap negosiasi. 

Lewat pernyataan resminya SM Entertainment mengakui kontraknya dengan pelantun “4 Walls” itu akan berakhir pada akhir Agustus 2020. Tetapi pihaknya juga mengatakan sedang melakukan negosiasi bersama Krystal. 

“Kontrak Krystal akan berakhir pada akhir Agustus. Kami akan terus berdiskusi dengannya tentang pembaruan (kontrak),” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip Star News, Selasa (18/8/2020). 

Meski telah merilis pernyataan resmi banyak fan yang berharap Krystal tetap hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu. Hal ini karena SM Entertainment dianggap tak adil dalam mengurus Krystal. 

Bahkan Krystal tercatat sebagai anggota f(x) yang sama sekali tidak memiliki project solo karier sebagai penyanyi selama berada di SM Entertainment. 

Meski demikian selama bergabung dengan SM Entertainment Krystal sering kali muncul di berbagai drama populer seperti The Heirs, High Kick, My Lovely Girl, Prison Playbook, The Bride of Habaek, hingga Player. 

Kabarnya adik kandung dari Jessica Jung ini akan bergabung dengan agensi aktor ternama dan berharap bisa debut sebagai penyanyi solo. 

Tags : kpop
Rekomendasi