Fokus Berakting, Krystal Jung Kesal Dituduh Tinggalkan Menyanyi

Tim Editor

Krystal Jung (Instagram)

ERA.id - Krystal Jung atau yang lebih dikenal sebagai anggota grup f(x) mengaku kesal dituduh lebih pilih akting dibandingkan menyanyi. Hal ini ia sampaikan saat wawancara bersama outelt media baru-baru ini. 

Nama Krystal Jung memang jauh lebih dikenal sebagai penyanyi bersama Amber, Luna, Victoria, dan juga mendiang Sulli lewat grup bernama f(x). Namun, sejak beberapa tahun belakangan grup yang membesarkan namanya itu tak kunjung comeback. 

Beberapa membernya bahkan memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment, agensi yang menaungi f(x), termasuk Krystal Jung. 

Sibuk dengan karier barunya sebagai aktris, Krystal sempat dituding lupa dan lebih memilih sebagai aktris ketimbang penyanyi. 

“Saya secara alami menemukan akting, dan itu bukan karena saya berhenti menjadi penyanyi untuk hanya menjadi aktris. Waktunya bekerja seperti itu,” kata Krystal dikutip XSport News, Selasa (10/11/2020). 

Krystal melanjutkan, “Jika penggemar kesal, saya juga kesal. Saya bertanya-tanya mengapa mereka mengira saya akan berhenti menjadi penyanyi karena saya berakting.”

Meski kesal mendapat tudingan negatif, adik kandung Jessica Jung ini tak menutup kemungkinan ia dan rekan lainnya reuni bersama f(x). Namun ia menjelaskan ada banyak kendala yang menghalangi keinginannya dan rekan-rekan lainnya. 

“Ada keadaan yang tidak dapat kami bicarakan, dan menurut saya itu memalukan. Kami selalu berbicara di antara anggota tentang pertemuan di masa depan,” tutupnya. 

Krystal baru-baru ini terlibat di film pertamanya berjudul More Than Family. Ia berperan sebagai To Il, seorang wanita hamil yang mencari keberadaan ayah kandungnya. 

Tag: film kpop pop culture

Bagikan: