Nama Seo Ye Ji Disebut Alasan di Balik Sikap Kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD

| 12 Apr 2021 12:45
Nama Seo Ye Ji Disebut Alasan di Balik Sikap Kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD
Seo Ye Ji (Dok. Koreaboo)

ERA.id - Media lokal Korea Selatan, Dispatch, mengungkapkan bahwa aktris Seo Ye Ji merupakan alasan di balik sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD ketika mereka membintangi drama Time

Sebelumnya, salah satu staf produksi drama tersebut mengungkapkan bahwa alasan Kim Jung Hyun keluar dari drama Time dan bersikap kasar pada Seohyun merupakan permintaan dari kekasihnya saat itu. Menanggapi berita ini, Dispatch akhirnya merilis bukti pesan percakapan Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Mereka dikabarkan berpacaran pada  saat sang aktor membintangi drama Time, tiga tahun yang lalu, Senin (12/4/2021).

Pada bukti chat itu tampak dengan jelas Seo Ye Ji adalah sosok di balik sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun. Ia bahkan secara langsung meminta Kim Jung Hyun untuk menghapus semua adegan yang mengharuskannya untuk bersentuhan dengan Seohyun.

"Kim yang kaku (Kim Jung Hyun), hapus semua adegan kontak fisik," tulis Seo Ye Ji pada pesan teks tersebut.

"Tentu," balas Kim Jung Hyun.

"Kenapa kamu tidak bercerita padaku apa yang kamu lakukan hari ini," tanya Seo Ye Ji lagi pada Kim Jung Hyun.

"Aku bahkan tidak mengucapkan salam pada staf wanita hari ini. Aku bersikap dingin kepada yang lainnya," jawab Kim Jung Hyun.

Lebih lanjut, melalui bukti pesan teks tersebut juga terungkap bahwa Kim Jung Hyun kerap merekam video ataupun audio akan keadaan di lokasi syuting drama Time, untuk dikirimkan langsung pada Seo Ye Ji.

"Kirimkan aku video bagaimana situasi di sana saat ini," pinta Seo Ye Ji.

Mendapat permintaan seperti itu, Kim Jung Hyun langsung mengirimkan video yang diminta oleh Seo Ye Ji. Tak hanya itu, bintang drama It's Okay to Not Be Okay itu kembali mengingatan Kim Jung Hyun untuk menghapus adegan bersentuhan dan tetap bersikap dingin pada semua orang.

"Perbaiki itu dengan baik. Tidak ada bersentuhan, tidak ada adegan romantis," kata Seo Ye Ji.

"Tentu," jawab Kim Jung Hyun.

Kejadian seperti ini terus dialami oleh Kim Jung Hyun sebelum akhirnya ia memutuskan untuk mundur dari drama tersebut pada episode ke-13. Pada saat itu, alasan keluarnya Kim Jung Hyun dari drama itu karena keadaan kesehatan mentalnya yang terganggu. Ia pun diketahui vakum dari dunia seni peran selama 11 bulan, sebelum akhirnya kembali membintangi drama Crash Landing on You.

Menanggapi kabar ini, baik agensi Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun sudah merilis pernyataan. Mereka mengatakan bahwa pihak agensi tidak mengetahui hal tersebut dan sedang menyelidikinya.

"Kami tidak tahu apapun akan hal ini. Kami tidak punya apapun untuk dikatakan," kata O& Entertainment, agensi Kim Jung Hyun.

"Kami sedang menyelidiki hal ini," ujar Gold Medalist, agensi Seo Ye Ji.

Rekomendasi