Henry Cavill Sold Out! Kenalin Pacar Secara Resmi di Instagram, Fan: Tolong Bilang Kalau Ini Film

| 12 Apr 2021 13:45
Henry Cavill Sold Out! Kenalin Pacar Secara Resmi di Instagram, Fan: Tolong Bilang Kalau Ini Film
Henry Cavill (Instagram/henrycavill)

ERA.id - Aktor pemeran Superman, Henry Cavill akhirnya melabuhkan hati ke wanita cantik, Natalie Viscuso. Henry mengenalkan kekasihnya secara resmi di Instagram, Sabtu (10/4/2021).

Dalam unggahan Instagram-nya, Cavill membagikan potret dirinya dan Viscuso yang terlihat serius bermain catur. Cavill terlihat tersenyum bahagia dan menatap Viscuso dengan penuh cinta. 

"Inilah aku yang terlihat percaya diri dengan tenang sesaat sebelum cintaku yang indah dan cemerlang Natalie, menghancurkanku saat bermain catur," tulis Cavill di keterangan.

Tak ada yang tahu kapan hubungan asmara keduanya mulai terjalin. Namun, dengan unggahan terbaru dari aktor 37 tahun itu, para fan pun memberikan dukungan dan ucapan selamat atas hubungan asmaranya. 

Tetapi tak sedikit pula yang patah hati dengan kabar bahagia dari Henry Cavill dan Natalie Viscuso. Fan bahkan banyak yang berharap foto itu hanyalah potongan dari sebuah film saja. 

"Tolong beri tahu aku ini untuk film," kata @hey_dij.is.****.

"Gadis-gadis penggemar Henry Cavill terlihat sedih," komentar @dc_trini***.

"Sudah berakhir... kita tidak akan pernah punya kesempatan. Seperti kita pernah memilikinya," tulis @jezzir***.

"Ini menyakitkan," komentar @grey_a****.

Natalie Viscuso diketahui sebagai salah satu bintang di acara MTV, My Super Sweet 16. Dalam acara itu, ulang tahun Viscuso dimuat ke dalam sebuah adegan yang tayang di tahun 2005.

Dari laman LinkedIn miliknya, Viscuso menyebut dirinya sebagai salah satu eksekutif muda di Hollywood. Ia menjabat sebagai wakil presiden televisi dan studio digital di Legendary Entertainment. 

Perusahan miliknya juga tercatat sebagai salah satu pembuat dari film yang dibintangi Cavill, Man of Steel dan Enola Holmes. Selain itu, Legendary Entertainment juga tercatat sebagai perusahaan di balik film Dune yang tayang pada Oktober 2021. 

Hubungan asmara yang terjalin antara Henry Cavill dan Natalie Viscuso bukan kali pertama yang tercium oleh publik. Sebelumnya, mereka semapt kepergok sedang mengisi waktu luang dengan berjalan-jalan di London bersama dengan anjingnya. 

Rekomendasi