Tak Diundang ke Pernikahan, Ibu Istri Rizki D'Academy Ungkap Fakta Mengejutkan

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Drama pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu sepertinya akan berlangsung lebih panjang. Saat ini ada seorang wanita yang mengaku sebagai ibu kandung istri D'Academy.

Wanita bernama Ipah Saripah menuangkah curahan isi hatinya lewat di akun Facebook dan menjadi viral. Baru-baru ini, wanita yang mengaku sebagai istri Rizki D'Academy buka suara terkait permasalahan ini.

Diketahui, Rizki D'Academy menikahi Nadya Mustika Rahayu di Bandung, Jawa Barat pada 17 Juli 2020. Ipah Saripah mengaku jika dirinya tak diundang ke acara pernikahan anaknya. Bahkan, ia mengetahui lewat ibu angkat Nadya.

"Minta izin bukan dia, tapi ibu kandungnya. Izinya minta izin teteh, eh salah ibu angkat. Nelpon 'teteh, neng nadya ama iki, minta doanya aja'. Udah segitu aja, ya saya seorang ibu, ya saya kan kemana tetap saja darah ibu," jelas wanita yang mengaku ibu kandung Nadya yang dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Sabtu (15/8/2020).

Ipah Saripah juga tak mengerti penyebab dirinya tak diundang acara pernikahan anaknya tersebut.

"Justru itu kita enggak tau masalahnya apa, mungkin ibu orang miskin, dia merasa gengsi sama ibu kandung. Karena ibu orang gapunyalah. lihat baju enggak terjaga," kata Ipah Saripah.

Ia juga menceritakan kembali mengapa Nadya dibesarkan oleh orangtua angkat yang merupakan keluarganya sendiri. Hal ini dikarenakan ia bercerai dengan suaminya dan kondisi perekonomian yang tidak mendukung.

"Saya punya suami cerai, dan cerai. Saya miskin, dan diambil sama keluarga saya, itu masih keluarga saya juga. Diambil dari 6 hari, jadi bukan saya yang kasih ke rumah orang kasih. Jadi keluarga yang ambil kerumah 'biarin saya yang ngurusin'," ujar Ipah Saripah.

Wanita yang mengaku mertuanya Rizki D'Academy menegaskan jika dirinya adalah ibu kandung Nadya. Dia juga tak ingin kisahnya ini menjadi viral. Pengakuannya hanya sebuah ungkapan rasa sakit hatinya kepada Nadya.

"Saya bukan mau viral. Karena kan ini bisa begini, karena saya sakit hati. Saya ibunya Nadia, saya yang melahirkan. Walaupun saya enggak ngurus, tapi saya yang melahirkan," ungkap Ipah Saripah.

Ipah hanya ingin hanya ingin dihargai sebagai ibu kandung Nadya. Ia merasa kecewa karena dirinya hanya bisa melihat pernikahan anaknya di televisi.

"Saya mohon maaf tidak mau viral, harta dan benda. Saya bukan mau diangkat seorang anak mentang-mentang suaminya artis, enggak, saya enggak gitu. Cuma saya mohon dihargai seorang ibu. Kecuali saya udah meninggal, kecuali saya orang jauh. Kan ini desa sejalan. Masa orang-orang sibuk saya cuma liat di TV. Dimana hati seorang ibu, hargailah." tegas Ipah Saripah.

Tag: viral Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: