Tak Terima Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Jake Paul Bantah dan Siap Tempuh Jalur Hukum

| 14 Apr 2021 17:15
Tak Terima Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Jake Paul Bantah dan Siap Tempuh Jalur Hukum
Jake Paul (Instagram/jakepaul) pelecehan seksual

ERA.id - YouTuber sekaligus aktor Jake Paul membantah tegas tuduhan pelecehan seksual yang mengarah kepadanya. Ia menyebut hal itu sebagai pencemaran nama baik dan siap menempuh jalur hukum.

Pengacara Paul, Daniel E. Gardenswartz mengatakan tuduhan yang dilayangkan ke kliennya itu tidak benar sama sekali. Paul dikabarkan siap menempuh jalur hukum atas tuduhan yang diarahkan kepadanya.

"Klien (Jake Paul) dengan tegas menyangkal tuduhan tersebut dan memiliki niat untuk membantahnya secara agresif dan melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang bertanggung jawab atas pencemaran nama baik karakternya," kata Daniel ke People, Rabu (14/4/2021).

Lalu, kata Daniel, tuduhan itu telah mencoreng kredibilitasnya dan melanggar hukum lantaran hal itu tidak benar sama sekali. Paul juga dikabarkan mengetahui semua rumor yang beredar luas di media sosial.

Bantahan Paul ini muncul setelah beberapa hari bintang TikTok, Justine Paradise mengaku telah dilecehkan oleh Paul secara seksual. Pernyataan Paradise itu dibagikannya melalui YouTube berdurasi 20 menit. 

Paradise menyebut kejadian itu berlangsung di kamar tidur Paul di California, tempat tinggal Paul bersama teman-temannya. 

"Saya pikir tidak apa-apa untuk menciumnya, karena saya pikir dia akan berhenti jika saya tidak melakukannya. tidak ingin melakukan hal lain," kata Paradise.

Lalu, kata Paradise, Paul mulai menyentuh bagian tubuhnya yang tidak pernah ia setujui sebelumnya. Bahkan menurut Paradise, Paul tidak meminta izin apa pun dan tidak menerima maaf dari Paul sampai saat ini.

Rekomendasi