Sepakat Bercerai, Ini Perjanjian Kanye West dan Kim Kardashian Sebagai Mantan

| 14 Apr 2021 18:31
Sepakat Bercerai, Ini Perjanjian Kanye West dan Kim Kardashian Sebagai Mantan
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kimkardashian)

ERA.id - Pasangan selebriti Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian akhirnya sepakat untuk bercerai. Sebelumnya mereka sempat mengalami perseteruan lantaran memperebutkan hak asuh anak. Namun, tampaknya masalah tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

Dilansir dari BBC, Rabu (14/4/2021) meski memilih untuk bercerai keduanya tetap sepakat untuk merawat anak-anak mereka bersama. Melalui pernikahan mereka, Kanye dan Kim memiliki empat orang anak. Dua orang putri yang bernama North dan Chicago, serta dua anak laki-laki Saint dan Psalm. 

Kanye dan Kim diketahui memilih untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka bina selama hampir 7 tahun karena adanya perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa disatukan kembali. 

Untuk pembagian harta gono-gini, keduanya tidak memiliki masalah sama sekali akan hal tersebut. Ini dikarenakan sebelum menikah Kanye dan Kim sudah memiliki perjanjian untuk tidak mempermasalahkan mengenai harta ketika akhirnya nanti mereka berpisah. Alasan lainnya adalah karena baik Kanye maupun Kim sudah sukses dalam kariernya masing-masing. 

Retaknya hubungan rumah tangga dan isu perceraian Kanye dan Kim sudah terkuak sejak awal Januari 2021 lalu, sejak mereka diketahui tidak lagi tinggal dalam satu rumah.

Rekomendasi