Sang Istri Baru Saja Melahirkan, Rizki D'Academy Berencana Tes DNA Anaknya

Tim Editor

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Meski begitu, tak sedikit netizen mengingatkan soal tes DNA. 

Hingga akhirnya, Rizki D'Academy buka suara perihal rencana dirinya yang akan melakukan tes DNA terhadap anaknya.

Kelahiran istri dari pelantun "Kembalilah Kepadaku" ini mengungkapkan rencananya untuk melakukan tes DNA. Mantan kekasih Lesti Kejora ini akan membicarakan masalah ini kepada pihak keluarga.  

Rizki D'Academy (Foto: YouTube/CumiCumi)

"Sementara waktu InsyaAllah. Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ujar Rizki D'Academy dikutip melalui kanal YouTube Cumicumi, Kamis (15/4/2021).

Pedangdut berusia 24 tahun itu menginginkan agar membicarakan rencana dirinya melakukan tes DNA dengan baik, tanpa tersulut emosi.

"Iky nggak mau jalanin dengan emosi, yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, InsyaAllah Bismillah aja. Ke depannya InsyaAllah nanti dikabarin lagi akan seperti apa," papar Rizki D'Academy.

Selain itu, Rizki D'Academy juga menceritakan momen detik-detik menyambut anak pertamanya. Ia mengaku masih dalam perjalanan menuju Bandung dari Jakarta saat putra pertamanya lahir.

"kebetulan Iki (Rizki) pas di jalan, bayinya sudah lahir. Tapi sebelumnya, Iky udah video call terus buat semangatin Nadya," ujar Rizki D'Academy.

Tag: Rizki D'Academy Nadya Mustika Rahayu

Bagikan: