Sudah Ditinggal Saat Hamil Tua, Alfath Fathier Ragukan Anak Ratu Rizky Nabila hingga Minta Tes DNA

| 12 May 2021 13:45
Sudah Ditinggal Saat Hamil Tua, Alfath Fathier Ragukan Anak Ratu Rizky Nabila hingga Minta Tes DNA
Ratu Rizky Nabila (Foto: IG @raturn)

ERA.id -

Perselisihan antara Ratu Rizky Nabila dan mantan suaminya, Alfath Fathier sepertinya belum berakhir meski keduanya sudah resmi bercerai. Ratu yang baru saja melahirkan anaknya langsung ditodong untuk melakukan tes DNA. 

Kabar Alfath meminta dilakukannya tes DNA ini disampaikan oleh kerabat Ratu melalui sebuah video, yang diunggahnya di Instagram Storiesnya.

Kerabat Ratu tersebut tampak menuangkan kekesalannya akan sikap Alfath yang tampak meragukan bahwa bayi yang dilahirkan oleh Ratu adalah anak kandungnya. 

"Assalamualaikum. Hai Alfath, kita lagi ganti-gantian besuk Ratu yang lagi melahirkan, tega ya Fath lagi melahirkan ditanyain, diucapin malah nanyain tes DNA?," ujar kerabat Ratu.

Merasa sedih dan marah akan sikap Alfath, kerabat dari Ratu itu menjelaskan rupa anak Ratu yang sangat mirip dengan lelaki itu. Ia bahkan mengatakan bahwa ia meragukan bek klub sepak bola Persija itu memiliki uang untuk melakukan tes DNA.

"Itu anaknya Ratu persis banget mukanya kayak kamu jeleknya, cakepnya kayak Ratu. Itu gabungannya jadi nggak usah tes DNA. Kalo mau tes DNA, emang kamu punya uang buat tes DNA-nya? Apa mau cari masalah? Dah gitu aja ya. Kalo udah punya kehidupan jangan ngurusin hidup orang," kata kerabat Ratu. 

Lebih lanjut, percakapannya dengan  Alfath meminta untuk tes DNA ini dengannya juga diunggah oleh Ratu. Pelantun lagu "Lekas Pergi" itu meminta Alfath untuk terlebih dahulu membantu biaya perawatan sang anak dari pada meminta untuk tes DNA.

Screenshoot unggahan Ratu Rizky Nabila (Foto: IG @raturn)

"Tenang aja Fath, ada di sini per orang (tes DNA) 25 juta. Tapi sebelum kamu tes DNA itu, kamu pikirin dulu itu si Nio (anak Ratu) di NICU sehari 20 juta," ucap Ratu.

Menanggapi perkataan Ratu tersebut, Alfath tampak membalasnya dengan mengatakan bahwa dirinya akan membayar semua biaya jika benar anak tersebut merupakan darah dagingnya. 

"Kalo itu kebukti anak gue, gue bayar, gue bayarin beneran," kata Alfath. 

Rekomendasi