Usai Dikabarkan Tertangkap Narkoba, Instagram Jeff Smith Diserbu Netizen: Ketangkep Ya Bang?

| 15 Apr 2021 23:03
Usai Dikabarkan Tertangkap Narkoba, Instagram Jeff Smith Diserbu Netizen: Ketangkep Ya Bang?
Jeff Smith (Instagram/mr.jeffsmith)

ERA.id - Usai namanya dikaitkan dengan narkotika, Instagram Jeff Smith diserbu oleh netizen yang penasaran. Kolom komentarnya dibanjiri dengan berbagai pertanyaan serupa terkait kasus penangkapan dirinya.

Pada Kamis (15/4/2021) Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membenarkan penangkapan aktor berinisial JF sebagai Jeff Smith. Ia berhasil meringkus JF bersama satu orang lainnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Bersamaan dengan penangkapan dirinya, netizen pun penasaran tentang kebenaran hal itu. Tak sedikit netizen yang mulai menyerbu akun Instagram Jeff Smit dan membanjiri kolom komentarnya. 

"ketangkep ya bang? smg sabar yaa," kata @fahri.fahr***.

"Inisial JS, umur 23, bener nih bang Jeff Smith?" tanya @hey_de***.

"Kena borgol?" tulis @__ba***

"Serius tercyduk?" komentar @mrs.ne***.

"ketangkep ya ngab," kata @farahay***.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan timnya berhasil meringkus seorang publik figur laki-laki berinisial JF. 

Dari hasil pemeriksaan, tim kepolisian di bawah pimpinan Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora menemukan barang bukti narkotika dari dalam mobil yang dipakai Jeff Smith alias JF. 

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai, " kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Jeff Smith diamankan sekitar pukul 03:00 WIB bersama seorang temannya. Sayangnya polisi tidak menjelaskan lebih rinci terkait penangkapan Jeff Smith.

Rekomendasi