Raisa Ungkap Pengalaman Tak Terduga "Dibuntuti" Fan: Dia Ngikutin Gue Sambil..

Tim Editor

Raisa (Instagram/raisa6690)

ERA.id - Penyanyi Raisa Andriana mengungkap pengalaman tak terduga bereng penggemarnya. Ia memilih untuk menghampiri fan daripada harus disamperin. 

Kesuksesan yang menyelimuti Raisa rupanya membuat dirinya memiliki ketakutan dan juga kegelisahan berlebih untuk bertemu orang. Hal ini diungkapkan oleh Raisa bersama Boy William. 

"Gue tuh anxiety. Dari dulu tuh kayak diajakin Boy tapi gue nggak tahu mau ngomong apa, gue malu, gue takut," kata Raisa. 

Rasa ketakutan itu ternyata berimbas pada pengalamannya bersama para penggemar. Wanita yang akrab disapa Yaya itu memilih untuk menghampiri penggemarnya ketimbang penggemar yang mendatangi dirinya. 

"Misalnya gue meet and great, pasti gue harus nyamperin orangnya dibanding orangnya nyamperin gue," ungkapnya. 

Perasaan itu ternyata sebagai salah satu reflek dari dirinya bila dihampiri oleh penggemarnya. Yaya bahkan mengaku bisa lari dan jongkok apabila kejadian itu menimpa dirinya. 

"Soalnya kalau orangnya nyamperin gue, gue reflek gue pengen lari, pengen jongkok gitu. That's my anxiety," katanya. 

Bukan cuma pengalaman saat menggelar jumpa fan saja, pengalaman ini juga pernah dirasakan Raisa saat ia sedang berada di tempat umum seperti mall. 

Istri Hamish Daud itu mengatakan pernah diikuti oleh seorang penggemar di salah satu mall. Tetapi penggemar itu memilih untuk mengikutinya ketimbang menghampiri dirinya. 

"Gue tau nih dia (fan) mau nyamperin gue. Tapi mungkin dia takut atau apa jadinya dia ngikutin gue sambil ngumpulin keberanian," kenangnya. 

Kejadian itu justru membuat Raisa menjadi tambah gelisah dan deg-degan. Ia mengakali hal itu dengan bermain mata dengan para penggemarnya seolah memberi isyarat untuk menyapanya. 

"Gue gak mungkin kayak 'eh kamu mau foto ya sama aku'. Jadi akhirnya gue kayak eye contact gitu 'udah ayo sini cepetan aku gak menyeramkan kok'," ungkapnya. 

Raisa Adriana baru-baru ini merilis single terbaru berjudul "Kutukan (Cinta Pertama)". Lagu itu menceritakan tentang kesan indah ataupun menyebalkan yang ditinggalkan oleh cinta pertama. 

 

Tag: raisa Raisa Anxiety Lagu Baru Raisa Raisa Andriana

Bagikan: