Sudah Tunangan, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Burujung Pisah

Tim Editor

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus (Instagram/jlo)

ERA.id - Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi mengumumkan perpisahan mereka, Jumat (16/4/2021). Keduanya merilis pernyataan resmi dan mengatakan lebih cocok sebagai teman. 

Pasangan yang sudah bertunangan selama dua tahun itu resmi mengakhiri hubungan mereka. Keduanya sepakat untuk menyudahi hubungan asmara dan menjadi teman baik. 

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu," kata pasangan itu dalam pernyataan, dikutip ET, Jumat (16/4/2021).

Meski berpisah Jlo dan Alex sepakat untuk tetap saling mendukung satu sama lain baik dari segi bisnis maupun pekerjaan bersama. 

Lalu, mereka juga memilih untuk saling mendoakan satu sama lain. Begitu juga dengan anak-anak mereka yang masih mendapat dukungan satu sama lain. 

"Kami mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain dan anak- satu sama lain," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, Jlo memiliki anak kembar bernama Emme Anthony dan Maximilian David Muniz dari pernikahan terdahulunya dengan Marc Anthony. Sedangkan Alex Rodriguez memiliki dua orang putri, Natasha dan Ellie dari pernikahannya dengan Cynthia Scurtis. 

Menanggapi isu perselingkuhan yang terjadi di hubungan mereka, keduanya memilih untuk bungkam dan berterima kasih atas dukungan penggemar selama ini. 

Namun Alex sempat membantah dirinya berselingkuh dengan Madison LeCroy seperti rumor yang beredar. Ia menegaskan dirinya tak mengenal dan belum pernah bertemu dengan LeCroy. 

Rumor keretakan hubungan Jlo dan Alex sudah beredar luas sejak sebulan terakhir. Keduanya dikabarkan membatalkan pertunangan mereka pada 12 Maret lalu. 

Tetapi seorang sumber mengatakan mereka mencoba untuk menyelesaikan banyak hal dan masalah yang terjadi. Termasuk isu pihak orang ketiga yang dirumorkan terlibat. 

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa anak-anak Jlo dan Alex menginginkan orang tua mereka bisa kembali bersatu dan menyelesaikan masalah. 

"Anak-anak mereka tumbuh begitu dekat dan mereka semua mengharapkan yang terbaik," kata sumber itu. 

Saat rumor perpisahan beredar luas, mereka justru memilih untuk menghabiskan waktu dengan berlibur bersama anak-anak ke Republik Dominika bulan lalu. Keduanya membagikan foto kebersamaan mereka di media sosial. 

Beberapa jam sebelum keduanya resmi berpisah, Alex membagikan sebuah video di Instagram Stories-nya. Video itu memperlihatkan bingkai foto dirinya dengan Jlo dan menandai Jlo dalam video. 

Tag: Jennifer Lopez Alex Rodriguez Jennifer Lopez Putus Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Putus

Bagikan: