Masih Saling Cinta, Justin Theroux Ungkap Penyebab Pisah dengan Jennifer Aniston

| 16 Apr 2021 11:41
Masih Saling Cinta, Justin Theroux Ungkap Penyebab Pisah dengan Jennifer Aniston
Justin Theroux dan Jennifer Aniston (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Justin Theroux akhirnya mengungkap penyebab perpisahannya dengan Jennifer Aniston di tahun 2018. Ia membantah pemilihan tempat tinggal jadi penyebab utama mereka berpisah. 

Dalam wawancara bersama Esquire, Justin Theroux membahas rumor yang mengarah ke penyebab perpisahannya dengan Aniston. Saat ditanya tentang keingin tinggal di pantai, Theroux membantahnya. 

"Itu adalah narasi yang tidak benar. Itu sangat berlebihan. Bukan itu masalahnya. Ini penyederhanaan yang berlebihan," kata Theroux dikutip ET, Jumat (16/4/2021). 

Theroux dan Aniston mengikat cinta pada tahun 2015. Keduanya mengumumkan perpisahan mereka tiga tahun kemudian, tepatnya di bulan Februari 2018. 

Meski mereka akhirnya berpisah, sutradara 49 tahun itu mengatakan hubungannya dengan Aniston tetap berteman baik. Mereka bahkan merayakan Thanksgiving di tahun 2019 bersama-sama. 

"Kami tidak berbicara setiap hari, tapi kami saling menelepon. Kami FaceTime. Kami mengirim pesan," katanya.

Lalu, kata Theroux, perpisahannya dengan Aniston bukanlah perpisahan yang dramatis dan berlebihan. Ia mengungkap bahwa mereka saling mencintai dan menghargai persahabatan mereka meski sudah tak bersama. 

Manurut Theroux, ia akan menjadi orang yang merugi bila tidak memiliki teman seperti Aniston. Baginya saat seseorang berpisah dari orang yang dicintainya, maka saat berpisah pun akan dilakukan dengan cara yang sama, penuh kasih. 

"Jika Anda mencintai orang itu dengan cara yang sama Anda mencintai mereka dalam hubungan, itu akan membuat Anda mencintai mereka dengan cara yang sama (saat) berpisah dari hubungan," ungkapnya. 

Justin Theroux dan Jennifer Aniston tercatat menikah pada 5 Agustus 2015. Perpisahan mereka menjadi kabar yang sangat mengejutkan publik saat itu. Sebab, mereka diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2011. 

Rekomendasi