Akibat Mabuk Berat, Lizzo Kirim Pesan Tak Terduga ke Chris Evans

Tim Editor

Lizzo dan Chris Evans (Instagram/lizzobeeating)

ERA.id - Penyanyi Lizzo baru-baru ini mengirimkan pesan konyol dan tak terduga ke aktor Chris Evans. Dalam kondisi mabuk Lizzo mengirimkan pesan yang tak pernah ia sangka selama ini. 

Baru-baru ini Lizzo membagikan sebuah video di akun TikTok miliknya. Video itu memperlihatkan isi pesannya yang ia kirimkan ke Chris Evans. 

"Jangan mabuk dan DM (direct message) ya, Nak," tulis Lizzo di TikTok. 

Isi pesan yang diperlihatkan peraih Grammy Awards itu berupa lelucon konyol yang tak terduga. Ia mengirimi Evans tiga emoji berupa bola basket, seorang wanita, dan juga hembusan angin. 

Meski belum ditanggapi oleh pemeran Captain America, Lizzo mengakui hal konyol itu dilakukannya saat mabuk. Selain itu, di akun TikToknya, Lizzo menggunakan suara audio milik Tatayaa Mitchell. 

"Alasan saya kesal dengan yang satu ini adalah kaena saya tahu saya tidak akan bisa menikah dengannya dan sejujurnya itu menyakiti saya sampai ke intinya. Karena papa sialan, dia jenis yang langka, tidak ada bandingannya. Seperti, Chris," kata suara audio itu sambil ditirukan oleh Lizzo. 

Chris Evans bukanlah yang pertama mendapat pesan tak terduga dari Lizzo. Sebelumnya pelantun "Good As Hell" itu juga pernah mengirimkan pesan ke Drake, yang juga dalam kondisi mabuk. 

Padahal saat itu baik Lizzo maupun Drake tidak saling mengikuti di akun Instagram. Setelah menyadari kejadian itu, Lizzo langsung menghapus isi pesannya. Namun Drake menyadari akan hal itu, ia pun mulai mengikuti akun Instagram Lizzo. 

Sebelumnya Lizzo pernah berbicara ke People tentang kehidupan cintanya. Ia menyebut bila dirinya memiliki hubungan percintaan, ia akan berpikir sendiri dan meyukai kebabasan. 

"Saya pikir ada banyak orang yang perlu berada dalam suatu hubungan dan harus jatuh cinta. Saya terkadang menginginkannya, tapi saya tidak membutuhkannya," kata Lizzo. 

 

Tag: chris evans Lizzo Isi Pesan Lizzo ke Chris Evans Lizzo Mabuk

Bagikan: